Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Ingin Lenglet, Liverpool Incar Koulibaly

Kamis, 22 Oktober 2020 06:22 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Pemain Inter Milan, Christian Eriksen, kabarnya masih diminati Borussia Dortmund. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Pemain Inter Milan, Christian Eriksen, kabarnya masih diminati Borussia Dortmund.
Rekap Rumor Transfer Klub-Klub Eropa

Borussia Dortmund

Menurut pemberitaan Calciomercato, klub Bundesliga Jerman ini kabarnya akan kembali mengejar bintang Inter Milan, Christian Eriksen. Sebelumnya, Die Borussen sudah pernah menawarnya musim panas lalu tapi tidak membuahkan hasil.

Mereka memberi tawaran peminjaman ke Nerazzurri untuk pemain berusia 28 tahun tersebut. Kubu Lucien Favre akan kembali memperjuangkannya saat bursa transfer pemain dibuka lagi Januari mendatang.

Manchester United

Kabar kembali datang dari The Red Devils yang pada musim panas lalu giat dan gencar berburu pemain. Kini mereka dikaitkan dengan rekan Eriksen di Inter Milan, Lautaro Martinez.

Niat Manchester United ini pun membuat perburuan Lautaro semakin sengit, lantaran Barcelona dan Real Madrid juga berminat mendatangkannya.

Liverpool

Diwartakan laman Evening Standard, menurut jurnalis Italia, Fabio Santini, Liverpool ingin mengajukan penawaran untuk Kalidou Koulibaly. Keputusan ini diambil menyusul cederanya Virgil van Dijk.

Manchester United, Manchester City, dan PSG juga meminati Koulibaly. Akan tetapi, The Reds jadi yang terdepan lantaran berani menawar 70 sampai dengan 75 juta pounds sesuai permintaan bos Napoli, Aurelio De Laurentiis.

Atletico Madrid

Diego Simeone kabarnya ingin membawa putranya, Giovanni, ke kubu Los Blancos. Demikian pemberitaan dari Don Balon.

Giovanni Simeone saat ini bermain untuk klub Italia, Cagliari, dan telah menciptakan tiga gol dari empat penampilannya. Sang ayah pun ingin menjadikannya partner untuk Luis Suarez.

Inter Milan

Hakan Calhanoglu masuk radar Inter Milan, mengingat kontraknya bersama AC Milan akan segera berakhir. Rossoneri sampai saat ini masih mengusahakan negosiasi agar pemainnya itu mau tetap tinggal.

Namun di sisi lain, Nerazzurri sudah pasang ancang-ancang jika Calhanoglu ternyata menjadi free agent nantinya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%