Liga Europa

Bikin Celtic Bertekuk Lutut, Stefano Pioli Bongkar Jurus Jitu AC Milan

Jumat, 23 Oktober 2020 17:11 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Gabriele Maltinti/Getty Images
Stefano Pioli, manajer AC Milan Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
Stefano Pioli, manajer AC Milan

INDOSPORT.COM - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli membongkar jurus jitu yang membuat tim asuhannya sukses mengalahkan Celtic di ajang Liga Europa.

Bertanding di Celtic Park, AC Milan menang dengan skor 3-1 atas Celtic pada hari ini, Jumat (23/10/20). Gol kemanngan AC Milan dicetak oleh Rade Krunic (14'), Brahim Diaz (42'), dan Jens Petter Hauge (90+2').

Sementara itu Celtic hanya bisa menciptakan satu gol balasan yang dicetak oleh Mohamed Elyounoussi (76'). Kemenangan itu membuat tren tak terkalahkan AC Milan berlanjut.

Total ada delapan kemenangan yang dicicipi oleh tim berjuluk Rossoneri tersebut secara beruntunt di semua kompetisi. Stefano Pioli pun membongkar resep rahasia dari kehebatan timnya.

"Kami melakoni pertandingan dengan baik, namun di babak kedua kami kurang tepat secara teknis dan sedikit mengambil resiko. Penting untuk menunjukkan bahwa kami buka tim normal yang kurang menunjukkan stimulus setelah kemenangan yang diinginkan seperti pada derbi," ujar Pioli dilansir dari Goal Internasional.

"Rahasianya? Kami semua bekerja dalam satu arah, klub, staf teknis, pemain, kami semua merasa terlibat. Rahasianya terletak pada pekerjaan, pengorbanan dan keinginan untuk berkembang," sambungnya lagi.

Selanjutnya AC Milan akan bertanding di Serie A Italia kontra AS Roma, Selasa (27/10/20). Sejauh ini Rossoneri bertengger di puncak klasemen dengan perolehan 12 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%