Liga Inggris

Ingin ke Liverpool, Pemain Ini Bisa Jadi Bintang Sempurna Jurgen Klopp

Jumat, 23 Oktober 2020 13:50 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Twitter.com/@LFC
Bintang asal Belanda ini diyakini bakal menjadi pemain sempurna bagi pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, usai dirinya berkata ingin pindah ke Anfield Stadium. Copyright: © Twitter.com/@LFC
Bintang asal Belanda ini diyakini bakal menjadi pemain sempurna bagi pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, usai dirinya berkata ingin pindah ke Anfield Stadium.

INDOSPORT.COM - Bintang sepak bola asal Belanda ini diyakini bakal menjadi pemain sempurna bagi pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, usai dirinya berkata ingin pindah ke raksasa Liga Inggris tersebut.

Liverpool baru saja mendapat kabar baik dari Belanda. Melansir dari laman portal berita olahraga Caught Offside, gelandang Go Ahead Eagles yang bernama Jay Idzes, punya mimpi untuk bermain di Anfield Stadium.

Idzes sendiri merupakan gelandang yang baru berusia 20 tahun. Sejak 2020, ia sudah membela klub Belanda yang bernama Go Ahead Eagles, usai meninggalkan FC Eindhoven yang ia perkuat sejak 2018.

Karena masih muda, tentu ia punya cita-cita besar dengan gabung klub besar. Siapa sangka, klub yang ia tuju dan yang ia impikan selama ini adalah Liverpool, jawara Liga Inggris 2019/20.

"Saya tidak peduli mau pindah kemana. Tentu, impian saya adalah gabung ke Liverpool, tapi saya harus membuktikan seberapa jauh saya bisa memaksimalkan potensi diri saya sendiri," ujarnya singkat.

Baru gabung ke Eagles, Idzes mungkin tidak akan pindah klub dalam waktu dekat. Namun, tidak menutup kemungkinan bahwa dirinya benar-benar bisa menjadi bagian dari pasukan Jurgen Klopp suatu hari nanti.

Jika Idzes gabung The Reds, maka ia diyakini menjadi pemain sempurna bagi Klopp. Kenapa? Karena, ia adalah pemain yang dinamis dan mampu memenuhi kebutuhan lini tengah Liverpool.

Karena ini baru impian Jay Idzes sendiri, maka raksasa sepak bola Liga Inggris tersebut belum punya rencana untuk membawanya ke Anfield. Namun setidaknya, mereka sudah diberi kode untuk jadi rencana jangka panjang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
75%