Liga Europa

Link Live Streaming Liga Europa: Glasgow Celtic vs AC Milan

Jumat, 23 Oktober 2020 01:00 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming laga Liga Europa 2020-2021 antara Celtic vs AC Milan, Jumat (23/10/20) dinihari WIB. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming laga Liga Europa 2020-2021 antara Celtic vs AC Milan, Jumat (23/10/20) dinihari WIB.

INDOSPORT.COM - AC Milan akan jalani pertandingan pekan pertama Liga Europa 2020-2021 lawan Glasgow Celtic, Jumat (23/10/20) dinihari WIB. Berikut link live streaming untuk menyaksikannya.

Berlangsung di Celtic Park, Skotlandia, Rossoneri akan jalani laga tandang untuk kali pertama di pentas Eropa. Lewat catatan tanpa kalah dari berbagai kompetisi berbeda, mereka sedang mencoba lanjutkan tren positif.

Sukses di Serie A dengan rentetan kemenangan membuat AC Milan sudah bangkit dari tidur panjang dan siap jajal kompetisi. Ya, berkat tangan dingin Stefano Pioli mereka berhasil raih empat laga kemenangan sejak awal musim liga domestik.

Dengan semangat raih trofi perdana dan tunjukkan tajinya, AC Milan pun optimistis bisa hancurkan dominasi Celtic yang terkenal terkuat di Skotlandia. Sayangnya di laga ini mereka tak diperkuat Hakan Calhanoglu dan Ante Rebic karena alami cedera.

Beralih ke kubu tuan rumah, upaya mereka untuk buktikan diri di pentas Eropa terkesan cukup sulit. Harus hadapi Il Diavolo, Celtic setidaknya patut perhitungkan strategi mujarab hanya agar bisa bertahan di Liga Europa.

Sayangnya upaya dari skuat asuhan Neil Lennon bukan berarti berjalan mudah. Ada setidaknya enam pemain yang bakal absen pada pertandingan kali ini. Hatem Abd Elhamed, Nir Bitton, Odsonne Edouard, dan Christopher Jullien menepi karena masalah kesehatan.

Meskipun begitu, Celtic tetap punya peluang untuk menang karena adanya Diego Laxalt yang notebene mantan pemain AC Milan di skuatnya. Pertandingan Liga Europa ini pun dipastikan bakal berlangsung sengit.

Berikut link live streaming untuk menyaksikan pertandingan Liga Europa antara Celtic vs AC Milan yang berlangsung pada Jumat (23/10/20) pukul 02.00 WIB.

Vidio.com (Klik disini untuk menyaksikan)

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.