Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester United vs Chelsea

Sabtu, 24 Oktober 2020 22:30 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan pekan keenam Liga Inggris musim 2020/21 antara Manchester United vs Chelsea, Sabtu (24/10/20) pukul 23:30 WIB Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan pekan keenam Liga Inggris musim 2020/21 antara Manchester United vs Chelsea, Sabtu (24/10/20) pukul 23:30 WIB

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan pekan keenamn kompetisi Liga Inggris musim 2020/21 antara Manchester United vs Chelsea, Sabtu (24/10/20) pukul 23:30 WIB.

Bermain di Old Trafford, Manchester United selaku sang tuan rumah memiliki modal apik saat berhadapan dengan Chelsea, yakni menang 4-1 dari Newcastle United, serta atas Paris Saint Germain (PSG) dengan skor 2-1 di Liga Champions.

Meski demikian, pasukan Ole Gunnar Solskjaer tak bisa meremehkan Chelsea begitu saja, mengingat Setan Merah tak akan diperkuat oleh Anthony Martial karena kartu merah serta Eric Bailly yang tengah cedera.

Di sisi lain, meski skuat asuhan Frank Lampard belum menunjukkan performa terbaiknya karena dari lima pertandingan hanya menang dan seri dalam dua laga serta sekali kalah, Chelsea akan tetap percaya diri untuk membuktikan kualitas pemainnya.

Pasalnya, Chelsea sendiri masih memiliki kekuataan berkat gelontorkan dana fantastis untuk memoles kualitas skuatnya dengan mendatangkan Kai Havertz, Timo Werner, Ben Chilwell, Hakim Ziyech dan Edouard Mendy.

Kemudian jika bicara soal statistik head to head lima laga terakhir, Chelsea patut waspada karena sempat alami tiga kekalahan dan hanya sekali menang. Namun The Blues juga masih memiliki peluang untuk menang karena Manchester United punya rekor buruk kala bermain di kandang sendiri.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Manchester United vs Chelsea pada Sabtu (24/10/20) pukul 23:30 WIB:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.