Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Liverpool Cari Bek, Arsenal Bawa Pulang Mantan

Sabtu, 24 Oktober 2020 06:48 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Robbie Jay Barratt/GettyImages
Berikut rekap rumor transfer yang bergulir selama hari Jumat (23/10/20), termasuk Liverpool yang tengah berburu bek. Copyright: © Robbie Jay Barratt/GettyImages
Berikut rekap rumor transfer yang bergulir selama hari Jumat (23/10/20), termasuk Liverpool yang tengah berburu bek.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer yang bergulir selama hari Jumat (23/10/20). Salah satunya adalah kabar dari Liverpool yang meminati bek Schalke 04, Ozan Kabak.

The Reds sedang mencari pengganti Virgil van Dijk yang dilanda cedera ACL saat pertandingan kontra Everton beberapa waktu lalu. Pasalnya, sang pemain harus menepi berbulan-bulan dan tidak tahu kapan akan bermain lagi.

Jurgen Klopp sejatinya memiliki Fabinho yang bisa diduetkan dengan Joe Gomez di jantung pertahanan Liverpool. Ada pula Rhys Williams, pemain berusia 19 tahun yang mungkin bisa jadi alternatif untuk peran bek tengah.

Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan pula klub mencari pengganti di luar opsi yang tersedia di skuat saat ini.

Diberitakan laman Football365, kampiun Liga Inggris musim lalu tersebut menaruh minat pada Ozan Kabak, yang nilainya dikabarkan berkisar 27 juta poundsterling (Rp518,6 miliar).

Sebelumnya, pemain asal Turki ini sempat jadi incaran AC Milan yang memburunya saat bursa transfer musim panas lalu. Meski demikian, Rossoneri masih menjadikan Nikola Milenkovic sebagai prioritas.

The Reds pun berpeluang mendatangkan Kabak pada bulan Januari nanti. Selain itu, mereka juga dikabarkan mengincar bek Brighton & Hove Albion, Ben White.

Hanya saja, harga Ben White sedikit lebih mahal ketimbang Ozan Kabak. Liverpool harus menyediakan dana kurang lebih 50 juta poundsterling (Rp958 miliar) alias hampir menyentuh angka satu triliun.

Absennya Virgil van Dijk memang meninggalkan PR besar bagi Jurgen Klopp. Tidak heran apabila Liverpool kini mulai memantau sejumlah bek tengah untuk nanti didatangkan di bursa transfer pemain Januari.

Selain kabar dari Liverpool yang tengah mencari pengganti Virgil van Dijk, berikut ini redaksi berita olahraga INDOSPORT merangkum rekap rumor transfer yang masih berseliweran usai bursa transfer musim panas ditutup pada awal Oktober.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%