Liga Spanyol

Jadwal Pertandingan LaLiga Spanyol Hari Ini: Levante vs Celta Vigo

Senin, 26 Oktober 2020 07:50 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Indra Citra Sena
© CURTO DE LA TORRE/AFP/Getty Images
Jadwal Pertandingan LaLiga Spanyol Hari Ini:Levante vs Celta Copyright: © CURTO DE LA TORRE/AFP/Getty Images
Jadwal Pertandingan LaLiga Spanyol Hari Ini:Levante vs Celta

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan LaLiga Spanyol hari ini yang masih memasuki pekan ketujuh musim 2020/2021. Kali ini akan mempertemukan antara Levante vs Celta.

Pertandingan antara Levante melawan Celta ini akan dilangsungkan di Estadio de la Ceramica pada Senin (26/10/20) atau Selasa (27/10/2020) pukul 03.00 dini hari WIB.

Tiga kekalahan beruntun di liga seharusnya menempatkan Levante di dasar klasemen sementara LaLiga Spanyol. Tuan rumah hanya meraih tiga poin dari satu kemenangan dalam lima penampilan mereka sejauh musim ini.

Pertemuan mereka sebelumnya terjadi saat tandang dan Bilbao mengalahkan mereka dengan skor 2-0. Dengan rata-rata skor mereka 1,0 gol per pertandingan, sementara kebobolan dengan rasio 2,0 gol, tuan rumah tidak membuktikan adanya bahaya.

Celta Vigo tidak terlalu ketinggalan dalam penurunan performa musim ini. Mereka tidak bisa melanjutkan tiga pertandingan pembukaan yang tidak terkalahkan, karena harus mengalami tiga kekalahan beruntun dalam jadwal akhir-akhir ini.

Celta Vigo akan berkunjung setelah kekalahan ketiga berturut-turut mereka, kekalahan 0-2 di kandang melawan Atletico Madrid pada pertandingan LaLiga Spanyol sebelumnya.

Jika melihat kekuatan dari kedua tim tersebut, pasalnya antara Levante dan Celta sendiri memiliki kemampuan dan penampilan yang sama kuatnya di kompetisi LaLiga Spanyol. Tak heran jika pertandingan ini akan menjadi penentu dari masing-masing tim.

Berikut jadwal pertandingan LaLiga Spanyol hari ini:

Selasa 27 Oktober 2020

Pukul 03.00 WIB – Levante vs Celta Viga