Bola Internasional

Top 5 News: Timnas Inggris Cari Pelampiasan, Lin Dan Kangen Taufik Hidayat

Rabu, 28 Oktober 2020 06:20 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Alex Morton - FIFA/FIFA via Getty Images
Berikut rangkuman Top 5 News di situs INDOSPORT pada Selasa (27/10/20). Timnas Inggris Jadikan Piala Dunia U-20 di Indonesia sebagai pelampiasan sakit hati. Copyright: © Alex Morton - FIFA/FIFA via Getty Images
Berikut rangkuman Top 5 News di situs INDOSPORT pada Selasa (27/10/20). Timnas Inggris Jadikan Piala Dunia U-20 di Indonesia sebagai pelampiasan sakit hati.

INDOSPORT.COM - Berikut rangkuman Top 5 News di situs INDOSPORT pada Selasa (27/10/20). Timnas Inggris Jadikan Piala Dunia U-20 di Indonesia sebagai pelampiasan sakit hati.

Kabar dari dunia olahraga bola internasional dan bulutangkis mencuri perhatian para pembaca INDOSPORT. Timnas Inggris akan menjadikan Piala Dunia U-20 di Indonesia sebagai pelampiasan.

Selain itu, Lin Dan mengirimkan pesan haru kepada Taufik Hidayat. Ada juga kabar Timnas Indonesia yang kecolongan wonderkid berbakat ikuti langkah Andri Syahputra gabung Qatar.

Dua kabar dari Sportainment yang menyorot Intan Saumadina dan Tante Ernie juga mendapatkan perhatian lebih dari para pembaca.

1. Timnas Inggris Jadikan Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia Pelampiasan Sakit Hati

Ajang Piala Dunia U-20 2021 digelar di Indonesia pada 20 Mei hingga 12 Juni. Timnas Inggris yang dipastikan lolos langsung akan segera menggelar pemusatan latihan.

Inggris bersama Prancis, Italia, Belanda, dan Portugal otomatis lolos ke Piala Dunia U-20 2021 setelah Komite Eksekutif UEFA resmi memberhentikan Euro U-19 2019/2020.

Piala Dunia U-20 2021 nanti akan dijadikan Inggris sebagai pelampiasan. Selengkapnya (Klik di sini)

2. Timnas Indonesia Kecolongan, Wonderkid Berbakat Ikuti Andri Syahputra Gabung Qatar

Timnas Indonesia nampak kelabakan kembangkan talenta mudanya tahun ini. Setelah Andri Syahputra, kini wonderkid berbakat bernama Abdurrahman Iwan justru kian dekat berkewarganegaraan Qatar.

Nama Andri Syahputra sempat menyita perhatian kalangan pecinta sepak bola Tanah Air tahun lalu. Maklum, punya potensi membanggakan, ia justru enggan penuhi panggilan bela negara dan malah meniti karier dengan gabung skuat Timnas Qatar U-23.

Lantas bagaimana Timnas Indonesia kembali kecolongan bakat muda yang bakal ikuti langkah Andri Syahputra? (Klik di sini)

3. Kangen Taufik Hidayat, Lin Dan Kirim Pesan Mengharukan

Legenda bulutangkis China, Lin Dan, mengungkapkan rasa rindunya dengan mantan rival dari Indonesia, Taufik Hidayat, lewat sebuah pesan yang mengharukan.

Lin Dan pamer oto dirinya duduk bersama legenda Indonesia, Taufik Hidayat. Di bagian tengah foto, Lin Dan menulis ‘Untuk teman saya Taufik.”

Ini pesan mengharukan Lin Dan yang kangen Taufik Hidayat (Klik di sini)

4. Ucapkan Selamat Pagi, Piyama Tidur Intan Saumadina Bikin Netizen Gagal Fokus

Presenter, model dan aktris Indonesia yaitu Intan Saumadina tengah mengucapkan selamat pagi kepada para pengikutnya. Namun, piyama tidurnya malah bikin netizen gagal fokus.

Melalui akun media sosial Instagram pribadi miliknya, Intan Saumadina mengunggah foto saat dirinya mengenakan pakaian tidur. Dalam postingannya tersebut dirinya terlihat seksi.

Seperti apa tampilan Intan Saumadina yang bikin netizen gagal fokus? (Klik di sini)

5. Tante Ernie santai di Pinggir Kolam Renang, Netizen: Adopsi Aku Dong!

Selebgram kondang, Tante Ernie menjadi sorotan netizen karena tampil seksi dan cantik di pinggir kolam renang.

Nama Tante Ernie viral di media sosial Instagram karena kerap mengunggah potret cantik dan seksinya. Ia pun makin terkenal karena kerap membagikan potret saat berolahraga.

Ini tampilan Tante Erni yang sedang santai di pinggir kolam renang (Klik di sini)