Ucapkan Selamat Pagi, Piyama Tidur Intan Saumadina Bikin Netizen Gagal Fokus

Selasa, 27 Oktober 2020 10:20 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor:
© instagram.com/intansaumadina
Ucapkan Selamat Pagi, Piyama Tidur Intan Saumadina Bikin Netizen Gagal Fokus Copyright: © instagram.com/intansaumadina
Ucapkan Selamat Pagi, Piyama Tidur Intan Saumadina Bikin Netizen Gagal Fokus

INDOSPORT.COM - Presenter, model dan aktris Indonesia yaitu Intan Saumadina tengah mengucapkan selamat pagi kepada para pengikutnya. Namun, piyama tidurnya mala bikin netizen gagal fokus.

Melalui akun media sosial Instagram pribadi miliknya, Intan Saumadina mengunggah foto saat dirinya mengenakan pakaian tidur. Dalam postingannya tersebut dirinya terlihat seksi.

“Pagiiii.... gimana tidurnya? Yg tadi menang nyenyak kayaknya ya. Jangan lupa jaga kesehatan ya,” tulisnya di kolom keterangan foto.

Postingan dari wanita berusia 29 tahun itu kemudian mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Warganet yang kebanyakan laki-laki ini telah dibuat gagal fokus oleh Intan karena pakaian yang ia kenakan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Intan Saumadina (@intansaumadina) pada

Intan Saumadina sendiri dalam postingannya menggunakan pakaian piyama tidur dengan motif bunga dan dedaunan berwarna putih. Tidak ada yang salam dengan pakaian yang ia kenakan. Namun, netizen ini selalu gagal fokus dengan apa yang diunggahnya.

“Gak bisa tidur nyenyak, banyak nyamuk tau,” kata netizen.

“Selalu ditemani babydoll,” tulis netizen.

“Kamu udah bangun? Kok gak bangunin aku sih,” tulis netizen lainnya.

“Bingung bangun tidur kenapa banyak yang basah ya,” tulis netizen.

Diketahui, Intan Saumadina merupakan jebolan ajang Puteri Indonesia 2017 mewakili Provinsi Bengkulu. Karena kecantikan dan kepandaiannya dalam berbicara, ia banjir tawaran menjadi presenter khususnya sepak bola.

Tidak hanya itu, Intan Saumadina juga menjadi pendukung setia timnas Indonesia. Ia beberapa kali terlihat di tribun penonton untuk mendukung skuat Garuda.

Intan Saumadina juga sempat berkolaborasi dengan Fingerstyle Guitarist Domy Stupa dan merilis lagu untuk suporter tanah air berjudul Indonesia Juara.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
33%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%