Liga Champions

5 Rekor yang Tercipta di Laga Kedua Grup E hingga H Liga Champions 2020/21

Kamis, 29 Oktober 2020 15:07 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Getty Images
Berikut 5 rekor atau fakta yang tercipta di laga kedua grup E hingga H Liga Champions 2020/21 pada Kamis (29/10/20) dini hari WIB. Copyright: © Getty Images
Berikut 5 rekor atau fakta yang tercipta di laga kedua grup E hingga H Liga Champions 2020/21 pada Kamis (29/10/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut deretan rekor dan fakta mencengangkan yang terjadi di laga kedua grup E hingga H Liga Champions 2020/21, Kamis (29/10/20) dini hari WIB.

Laga kedua grup E hingga H Liga Champions 2020/21 dibuka oleh laga Krasnodar vs Chelsea. The Blues yang melawat ke Rusia di laga ini mampu menumbangkan tuan rumah dengan skor 4-0.

Adapun 4 gol yang diciptakan Chelsea di buat oleh 4 pemain depannya yakni Callum Hudson-Odoi, Timo Werner, Hakim Ziyech dan Christian Pulisic.

Kemenangan ini menjadi kemenangan perdana The Blues dalam 5 laga terakhirnya di segala ajang. Bahkan, kemenangan ini terasa spesial karena di laga ini, pemilik Chelsea, Roman Abramovich, hadir menonton langsung dari tribun penonton.

Di laga lain, Manchester United kembali membuat kejutan dengan menumbangkan RB Leipzig. Usai menekuk Paris Saint-Germain di laga pertama, di laga kedua ini Setan Merah mampu berpesta dengan menggelontorkan 5 gol ke gawang semifinalis Liga Champions musim lalu itu.

5 gol Man United dibuat oleh Mason Greenwood, Marcus Rashford (3 gol) dan Anthony Martial. Tentunya, kemenangan besar ini menjadi modal berharga Setan Merah untuk melanjutkan tren positifnya.

Selain itu, ada pertandingan besar lain kala Barcelona menumbangkan tuan rumah Juventus dengan skor 2-0. Di laga ini, Blaugrana secara perkasa mampu mendominasi tuan rumah baik secara taktik dan juga hasil akhir.

Di balik laga-laga tersebut, terdapat beberapa rekor atau fakta mencengangkan yang tercipta. Berikut INDOSPORT rangkum dalam beberapa poin di bawah ini.