Bola Internasional

Jadwal Bundesliga Jerman Hari Ini: Misi Bayern Munchen Tendang Leipzig

Sabtu, 31 Oktober 2020 08:21 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© bundesliga.de
Jadwal Bundesliga Jerman Hari Ini: Misi Bayern Munchen Tendang Leipzig. Copyright: © bundesliga.de
Jadwal Bundesliga Jerman Hari Ini: Misi Bayern Munchen Tendang Leipzig.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Bundesliga Jerman musim 2020-2021 pada hari ini. Bayern Munchen mengusung misi tendang RB Leipzig dari posisi puncak.

Kompetisi Bundesliga Jerman musim ini sudah memasuki pekan keenam. Bayern Munchen bertengger di posisi kedua klasemen sementara dengan perolehan 12 poin dari lima pertandingan.

Malam nanti Bayern Munchen akan dijamu tim papan bawah, FC Koln. Tentu bukan masalah yang sulit bagi pasukan Hans-Dieter Flick untuk bisa meraih kemenangan.

Robert Lewandowski juga diprediksi akan menambah pundi-pundi golnya musim ini. Pemain asal Polandia itu sudah mengemas total 10 gol dan menjadi pemuncak daftar top skor sementara Bundesliga Jerman.

Sementara itu, RB Leipzig sepertinya akan kesulitan pada laga dini hari nanti karena dijamu lawan kuat yaitu Borussia Moenchengladbach.

Para pendukung Munchen tentu berharap RB Leipzig bernasib apes dengan menderita kekalahan atau hanya bermain imbang melawan Borussia Moenchengladbach. 

Tidak hanya menganggap Bayern Munchen sebagai ancaman, RB Leipzig juga waspada dengan Borussia Dortmund. Pasalnya Borussia Dortmund yang bertengger di posisi ketiga klasemen memiliki poin sama dengan Munchen.

RB Leipzig memimpin klasemen sementara dengan hanya unggul satu poin saja dari posisi kedua dan ketiga. Mereka memang tampil luar biasa di awal musim dengan empat kemenangan dan satu kali seri dalam melakoni lima pertandingan.

Jadwal Bundesliga Jerman Hari Ini:

Sabtu (31/10) malam WIB

21.30: FC Koln vs Bayern Munchen

21.30: Arminia Bielefeld vs Borussia Dortmund

21.30: Augsburg vs Mainz 05

21.30: Eintracht Frankfurt vs Werder Bremen

Minggu (01/11/2020) dini hari WIB

00.30 Borussia Moenchengladbach vs RB Leipzig.