Bola Internasional

Top Skor Sementara Bundesliga Jerman: Lewandowski Tetap Memimpin

Senin, 26 Oktober 2020 08:05 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor:
© M. Donato/FC Bayern via Getty Images
Top Skor Sementara Bundesliga Jerman: Lewandowski Tetap Memimpin Copyright: © M. Donato/FC Bayern via Getty Images
Top Skor Sementara Bundesliga Jerman: Lewandowski Tetap Memimpin

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor sementara kompetisi Bundesliga Jerman musim 2020/2021 yang sudah memasuki pekan ke lima. Robert Lewandowski sendiri masih memimpin dengan 10 gol yang berhasil ia cetak.

Pertandingan Bundesliga Jerman saat ini sudah memasuki pekan kelima pada musim 2020/2021. Sudah banyak sekali gol-gol yang berhasil dilesatkan ke gawang lawan.

Sampai saat ini, pencetak gol terbanyak di Bundesliga Jerman musim 2020/2021 masih dikuasai oleh pemain Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Dirinya berhasil mencetak 10 gol selama lima kali permainan yang sudah ia jalani.

Dari total lima pertandingan yang dilakoni oleh Bayern Munchen di Bundesliga Jerman, empat pertandingan diantaranya Lewandowski selalu mencetak gol. Ini menjadikan pemain depan tersebut menjadi pemain paling subur.

Gol pertama Robert Lewandowski di musim ini terjadi setelah Bayern Munchen berhasil menumbangkan Schalke 04 dengan skor 8-0. Menang lawan Hertha Berlin dengan hasil akhir 4-3, lawan Bielefed dengan skor 4-1 dan menghabisi Eintracht Frankfurt dengan skor akhir 5-0.

Saat melawan Herta Berlin yang berujung kemenangan 4-3 ini membuat Lewandoski menjadi pemain yang selalu menjadi ketakutan tersendiri bagi para lawannya. Hal ini dikarenakan dalam empat gol yang dicetak Bayern Munchen, semua berhasil dieksekusi oleh dirinya.

Sementara itu, di bawah Lewandowski sendiri berhasil dihuni oleh pemain Hoffenheim yakni Andrej Kramaric dengan enam gol dan di bawahnya ada Erling Haaland dengan lima gol.

Berikut daftar tops skor sementara Bundesliga Jerman musim 2020/2021:

1 Robert Lewandowski (Bayern München) 10
2 Andrej Kramarić (Hoffenheim) 6
3 Erling Håland (Dortmund) 5 
4 Niclas Füllkrug (Werder Bremen) 4 
5 André Silva (Eintracht Frankfurt) 3 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%