Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Bundesliga Jerman FC Koln vs Bayern Munchen

Kamis, 29 Oktober 2020 18:57 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Prediksi pertandingan Bundesliga Jerman FC Koln vs Bayern Munchen di RheinEnergieStadion, Sabtu (31/10/20) malam. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Prediksi pertandingan Bundesliga Jerman FC Koln vs Bayern Munchen di RheinEnergieStadion, Sabtu (31/10/20) malam.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan Bundesliga Jerman antara FC Koln vs Bayern Munchen di RheinEnergieStadion, Sabtu (31/10/20) malam.

Ini adalah pertemuan dua klub berbeda kasta. Die Roten selaku penghuni posisi dua di klasemen sementara - saat prediksi ini dibuat - akan bertandang ke lawan mereka yang kini menghuni peringkat ke-16.

Di atas kertas, Robert Lewandowski dkk jelas lebih unggul. Terlebih lagi, catatan mereka jauh lebih baik dari lima pertandingan terakhir di Bundesliga Jerman, yakni dengan empat kemenangan dan satu hasil imbang.

Sementara itu, FC Koln begitu merana dengan dua kali hasil imbang dan tiga kekalahan. Belum sama sekali meraih kemenangan pun akan membuat mereka berusaha keras melawan Bayern Munchen yang dari segi kekuatan mungkin lebih perkasa.

Akan tetapi, bukan berarti FC Koln tidak punya kans untuk melawan skuat asuhan Hansi Flick, mengingat dalam dua pertandingan terakhirnya mereka berhasil menahan imbang lawan-lawannya.

Perlu dicatat pula, tim yang sukses ditahan imbang adalah Eintracht Frankfurt dan VfB Suttgart, yang notabene sama-sama berada jauh di atas FC Koln di klasemen sementara Bundesliga Jerman.

Di kubu Bayern Munchen, Hansi Flick masih akan mengandalkan Robert Lewandowski dan Thomas Muller, mengingat Corentin Tolisso harus absen di laga ini akibat mendapat kartu merah saat melawan Arminia Bielefeld tempo hari.

Prediksi pertandingan FC Koln vs Bayern Munchen bakal berlangsung cukup mudah bagi tim tamu melihat reputasi mereka yang lebih superior ketimbang tuan rumah.

Die Roten pun harus memanfaatkan momen ini untuk mengungguli RB Leipzig yang berada di puncak klasemen sementara. Keduanya kini hanya terpaut satu angka dengan jumlah pertandingan sama.

Prediksi Susunan Pemain FC Koln vs Bayern Munchen

FC Koln

T Horn; Ehizibue, Bornauw, Czichos, J Horn; Skhiri, Duda, Rexhbecaj, Jakobs; Drexler, Andersson

Bayern Munchen

Neuer; Pavard, Alaba, Sule, Hernandez; Kimmich, Roca; Muller, Coman, Costa; Lewandowski

Players to Watch

Sebastian Andersson (FC Koln)

Berstatus rekrutan anyar, Andersson didatangkan ke Allianz Arena berkat penampilannya yang impresif saat masih membela Union Berlin. Ia pun masih harus membuktikan diri layak naik kasta sekelas pemain di klub sekelas Bayern Munchen.

Robert Lewandowski (Bayern Munchen)

Berbicara tentang striker ganas yang satu ini mungkin tidak akan ada habisnya. Ia pun masih akan jadi andalan Die Roten di pertandingan kali ini, terutama untuk urusan mencetak gol.

5 Pertandingan Terakhir FC Koln

(24/10/20) VfB Stuttgart 1-1 FC Koln

(18/10/20) FC Koln 1-1 Eintracht Frankfurt

(03/10/20) FC Koln 1-3 Borussia Monchengladbach

(26/09/20) Arminia 1-0 FC Koln

(19/09/20) FC Koln 2-3 Hoffenheim

5 Pertandingan Terakhir Bayern Munchen

(28/10/20) Lokomotiv Moscow 1-2 Bayern Munchen

(24/10/20) Bayern Munchen 5-0 Eintracht Frankfurt

(22/10/20) Bayern Munchen 4-0 Atletico Madrid

(17/10/20) Arminia 1-4 Bayern Munchen

(16/10/20) Duren 0-3 Bayern Munchen

Prediksi INDOSPORT

Bayern Munchen: 60%

FC Koln: 30%

Imbang: 10%