Liga Italia

Jadwal Liga Italia Hari Ini: Hellas Verona Siap Libas Tim Promosi

Senin, 2 November 2020 08:11 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Logo dan bola Serie A Liga Italia Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Logo dan bola Serie A Liga Italia

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Liga Italia 2020/21 hari ini, Senin (02/11/20) waktu setempat atau Selasa (03/11/20) dini hari WIB. 

Akan digelar satu pertandingan pada dini hari nanti yaitu duel Hellas Verona melawan Benevento. Ini akan menjadi laga pamungkas di giornata ke-6 Serie A Liga Italia 2020/21.

Pertemuan antara Verona dengan Benevento akan terselenggara di Stadion Marcantonio Bentegodi, Selasa (03/11/20) dini hari  mulai pukul 02:45 WIB.

Saat ini, Verona berada di urutan ke-10 klasemen sementara Liga Italia dengan total raihan 8 poin usai memetik dua kemenangan, dua imbang, dan menelan sekali kekalahan. 

Sementara itu, Benevento yang sedianya merupakan tim promosi berada tak jauh di bawahnya, yakni posisi ke-13 dengan 6 poin yang didapatkan dari dua kemenangan dan 3 kekalahan. 

Sebelum laga Verona dan Benevento digelar, klub-klub Serie A telah menjalani pertandingan pekan keenam. 

Juventus baru saja menang besar saat bertanding melawan Spezia (4-1). Sementara, Napoli ditekuk Sassuolo di kandang mereka sendiri, Stadion San Paolo (0-2). 

Puncak klasemen sementara masih dihuni AC Milan yang sama sekali belum menelan kekalahan, disusul Sassuolo sebagai runner-up. 

Berikut Jadwal Liga Italia Hari Ini. 

Selasa (03/11/20) 

Hellas Verona vs Benevento: 02:45 WIB