Liga Champions

Jelang Lawan Atalanta, 3 Pilar Liverpool Siap Turun Lapangan

Selasa, 3 November 2020 17:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© John Powell/Liverpool FC via Getty Images
Jelang lawan Atalanta dalam lanjutan babak grup Liga Champions 2020/21, Liverpool kemungkinan besar sudah bisa memainkan 3 pilar mereka. Copyright: © John Powell/Liverpool FC via Getty Images
Jelang lawan Atalanta dalam lanjutan babak grup Liga Champions 2020/21, Liverpool kemungkinan besar sudah bisa memainkan 3 pilar mereka.

INDOSPORT.COM – Jelang lawan Atalanta dalam lanjutan babak grup Liga Champions 2020/21, Liverpool kemungkinan besar sudah bisa memainkan 3 pilar mereka.

Liverpool dijadwalkan harus melawat ke Bergamo untuk menghadapi Atalanta di Stadion Atleti Azzuri d’Italia dalam pertandingan ke-3 Grup D Liga Champions musim ini.

Dilansir dari laman resmi Liverpool, kabar baik menerpa skuat asuhan Jurgen Klopp jelang laga berat kontra Atalanta dini hari nanti, Rabu (4/11/2020).

Kabar baik tersebut adalah kemungkinan 3 pilar mereka, Naby Keita, Joel Matip, dan Thiago Alcantara bisa kembali merumput usai sempat absen karena cedera.

Keita, Matip, dan Thiago dilaporkan telah kembali menjalani sesi latihan secara penuh dan Jurgen Klopp telah mengkonfirmasi kebugaran mereka berdua.

Namun, maestro taktik asal Jerman tersebut belum bisa mengkonfirmasi apakah ketiga andalan Liverpool tersebut akan bermain di laga kontra Atalanta dini hari nanti.

Kehadiran Keita, Matip, dan Thiago ke dalam skuat Klopp saat ini menjadi suntikan amunisi yang sangat berharga. Ketiganya bisa menutup lubang yang ditinggalkan oleh beberapa pemain Liverpool lainnya yang harus menepi karena cedera.

Seperti diketahui, saat ini badai cedera sedang menerpa Liverpool. Mereka harus kehilangan beberapa pilar penting lainnya seperti Virgil van Dijk dan Fabinho.

Khusus untuk Van Dijk, Liverpool kemungkinan besar tidak dapat memainkan bek asal Belanda tersebut hingga musim 2020/21 ini berakhir nantinya.