Seksi Kenakan Pakaian Kulit Super Ketat, Wanda Nara: Malaikat Bersemayam di Tubuhku

Selasa, 3 November 2020 09:41 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Massimo Insabato/Archivio Massimo insabato/Mondadori Portfolio via Getty Images
Wanda Nara dalam sebuah acara di Kota Milan Copyright: © Massimo Insabato/Archivio Massimo insabato/Mondadori Portfolio via Getty Images
Wanda Nara dalam sebuah acara di Kota Milan

INDOSPORT.COM - Istri Mauro Icardi, Wanda Nara, tampil seksi dan montok dalam busana super ketat saat merayakan pesta halloween. 

Pesta halloween digelar setiap tanggal 31 Oktober. Perayaan ini selalu diminati banyak kalangan, tua, muda. 

Pada perayaan Halloween, para peserta pesta biasanya mengenakan beragam kostum, mulai dari pakaian bertema karakter hantu, profesi hingga kartun. 

Pada tahun ini, WAGs Paris Saint-Germain, Wanda Nara, merayakan pesta halloween di rumah bersama suami dan anak-anak mereka. Tampaknya, keluarga Icardi enggan keluar rumah demi mencegah penularan virus Covid-19. 

Tidak hadir ke sebuah pesta, bukan berarti Wanda Nara tak bisa ikut merasakan euphoria halloween. Ia tetap mengenakan kostum kece dan merias diri. 

Wanita berusia 33 tahun itu memilih pakaian berbahan kulit warna hitam sebagai outfit di malam halloween. Busana tersebut memiliki model belahan dada rendah sehingga ia terlihat sangat seksi dan montok. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Wanda nara (@wanda_icardi) on

Menariknya, Wanda Nara dengan percaya diri berkelakar ada malaikat yang bersemayam di tubuhnya. Hal itu tertulis di keterangan unggahan mantan istri Maxi Lopez tersebut. 

"Di dalam diriku ada seorang malaikat," tulis Wanda Nara. 

Sementara itu, Wanda Nara dikabarkan memberi lampu hijau untuk sang suami, Mauro Icardi, jika ingin kembali ke Italia dengan menerima pinangan AC Milan. 

Kendati demikian, hal tersebut baru bisa kita ketahui kepastiannya pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.