Minta Anak Memotret Pose Seksinya, Wanda Nara Tuai Kritik Pedas

Selasa, 15 September 2020 22:18 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Istri Mauro Icardi, Wanda Nara, mendapat kritik pedas karena meminta anaknya mengambil fotonya. Copyright: © Getty Images
Istri Mauro Icardi, Wanda Nara, mendapat kritik pedas karena meminta anaknya mengambil fotonya.

INDOSPORT.COM - Istri Mauro Icardi yang begitu fenomenal, Wanda Nara, mendapat kritik pedas lantaran meminta anak laki-lakinya memfoto dirinya yang berpose seksi.

Kejadian bermula ketika Wanda Nara dan keluarganya pergi berlibur. Karena menghabiskan banyak waktu di pantai dan laut, tentu mantan Maxi Lopez tersebut lebih memilih berbikini ria.

Sayangnya, dari jepretan foto yang beredar luas, terlihat Wanda membiarkan salah satu anak laki-lakinya mengambil fotonya yang berpakaian minim. Bukan hanya itu, ia juga berpose seksi, sensual, dan menggoda dengan menunjukkan bokongnya.

Meski keduanya adalah ibu dan anak, aksi Wanda menuai kritik pedas dari salah satu asosiasi yang bergerak dalam upaya perlindungan lingkungan dan masyaraka di Italia, Codacons. Mereka bahkan tidak segan ingin membawa ini ke jalur legal.

“Para rapper dan influencer mendominasi jagat media sosial dan kerap mengirim pesan-pesan negatif untuk para anak muda,” demikian bunyi pernyataan dari grup tersebut seperti diberitakan laman Explica.

“Salah satunya adalah Wanda Nara, yang belum lama ini muncul dalam sebuah foto di mana ia terlihat meminta anaknya memfoto bagian belakang tubuhnya.”

Menurut Codacons, aksi tersebut sangatlah tidak bijak apalagi anak Wanda Nara masih berusia bocah. Namun tidak bisa dipungkiri, hasil jepretan foto sang anak bisa dibilang cukup apik untuk kategori ‘fotografer amatiran’.

Wanda pun mengunggah foto itu ke akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu. Ia terlihat seksi dengan balutan bikini hitam dan pemandangan laut lepas tersaji sebagai background-nya.

Seperti diketahui, Wanda Nara dan Mauro Icardi memang mengajak keluarga kecil mereka untuk berlibur ke Ibiza di tengah wabah virus corona Covid-19. Aksi ini pun sempat menyulut amarah sang mantan suami, Maxi Lopez.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%