Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: Chelsea vs Rennes

Kamis, 5 November 2020 01:40 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga Champions Grup E yang akan mempertemukan Chelsea vs Rennes. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga Champions Grup E yang akan mempertemukan Chelsea vs Rennes.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Liga Champions Grup E yang akan mempertemukan Chelsea vs Rennes.

Link live streaming Liga Champions antara Chelsea vs Rennes akan disiarkan langsung oleh Vidio pada Kamis (5/11/2020) pukul 03.00 WIB.

Bermain di Stamford Bridge, Chelsea bakal menjalani laga wajib menang. Pasalnya, mereka membutuhkan 3 poin untuk bisa memastikan diri lolos ke babak knock out Liga Champions musim ini.

Kekalahan akan membuat mereka dikudeta oleh Sevilla, Rennes, dan Krasnodar serta membuat kans mereka untuk lolos ke babak knock out menjadi sulit.

Sementara Rennes juga bertekad untuk melakukan hal yang sama. Mereka berambisi untuk meraih poin di laga kali ini dan membuktikan jika mereka bukan sekadar tim penggembira.

Sebelumnya, Rennes merupakan salah satu tim debutan yang pertama kali tampil di Liga Champions sepanjang sejarah klub berdiri.

Sayangnya langkah mereka harus menemui jalan terjal setelah pada 2 laga terakhir, wakil dari Prancis itu belum meraih kemenangan sekali pun.

Laga Liga Champions Grup E yang mempertemukan Chelsea vs Rennes ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio atau aplikasi Vidio yang bisa diunduh di Playstore/App Store.

Klik di sini

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.