Liga Inggris

5 Rekomendasi Bintang Murah Meriah untuk Tim FPL Liga Inggris Pekan Ke-8

Jumat, 6 November 2020 05:25 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut lima rekomendasi pemain bintang murah meriah untuk masuk dalam tim Fantasy Premier League (FPL) pada pekan kedelapan Liga Inggris. 

Tak terasa, Liga Inggris dalam waktu kurang dari dua puluh empat jam, bakal segera memainkan pertandingan pertama untuk pekan kedelapan yang akan dibuka dengan pertandingan Brighton vs Burnley pada Sabtu (7/11/20) dini hari WIB. 

Itu artinya juga, tinggal hitungan jam saja bagi para pemain FPL untuk menyusun tim terbaiknya. Masalahnya adalah saat ini begitu banyak pemain bintang yang tiba-tiba mengalami kenaikan harga di mana itu diatur oleh pihak FPL sendiri. 

Sebut saja Harry Kane, Jack Grealish, Diogo Jota hingga Kyle Walker yang harganya mengalami kenaikan, tentu ini sangat merugikan bagi para manajer tim FPL. Tapi tenang saja karena berikut kami rekomendasikan 5 bintang dengan harga murah meriah untuk FPL pekan ke-8. 

Callum Wilson (6,5 juta pound) 

Memang Harry Kane saat ini menjadi komoditi panas karena semua orang dia bisa mencetak gol dan assists lagi bagi Tottenham Hotspur pekan ini. Tapi, semua orang lupa kalau ada satu striker yang harganya setengah lebih sedikit saja dengan Kane namun berpeluang mendulang poin banyak. 

Dia adalah striker Newcastle United bernama Callum Wilson di mana kami mempercayai jika ia akan bersinar saat duel melawan Southampton. Alasannya, Southampton sudah dipastikan tak akan diperkuat dua bek andalannya, Ryan Bertrand dan Jan Bednarek. 

Dengan kata lain, lini pertahanan Southampton nanti dipercaya bakal menjadi arena bermain bagi Callum Wilson. Sebagai informasi, Callum Wilson musim ini sudah mencetak 6 gol dan 1 assists, tidak kalah jauh bukan dengan Harry Kane? Yang pasti harganya sangat murah. 

Kurt Zouma (5,2 juta pound) 

Tak hanya posisi striker, kami juga merekomendasikan sosok bek tengah dalam rekomendasi bintang murah meriah di FPL pekan kedelapan. Dia adalah bek Chelsea, Kurt Zouma yang hanya memiliki harga 5,2 juta pound saja. 

Tampaknya, semua orang pun pasti akan setuju soalnya data menunjukkan sudah ada 13,1 persen langsung membeli Zouma. Wajar saja, soalnya sang pemain total sudah mengoleksi 46 poin, salah satu yang tertinggi untuk bek di FPL. 

Poin setinggi itu bisa didapatkan oleh Zouma karena ia total sudah mencetak tiga gol dalam enam laga, produktivitas sangat tinggi untuk seorang bek. Apalagi nanti Chelsea hanya melawan Sheffield United, salah satu tim dengan total tembakan tersedikit, minimal Zouma bisa clean sheet