Liga Italia

Hadapi AC Milan, Pelatih Verona Soroti Kehadiran Zlatan Ibrahimovic

Sabtu, 7 November 2020 23:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Marco Luzzani/Getty Images
Kemampuan Zlatan Ibrahimovic membuat pelatih Hellas Verona berdecak kagum. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Kemampuan Zlatan Ibrahimovic membuat pelatih Hellas Verona berdecak kagum.

INDOSPORT.COM - Jelang melakoni laga kontra AC Milan, pelatih Hellas Verona, Ivan Juric memuji kehebatan Zlatan Ibrahimovic.

Pertandingan AC Milan vs Hellas Verona di ajang Serie A Italia akan dilangsungkan di Stadion San Siro pada, Senin (09/11/20). Ivan Juric mewanti-wanti anak asuhnya untuk mewaspadai pergerakan Zlatan Ibarhimovic. 

Meskipun sudah berusia 39 tahun, Ibra tetap lincah dan membuat lawan-lawannya kewalahan di lapangan. Ivan Juric bahkan mengatakan bahwa dia akan senang jika Ibra mau bergabung dengan Hellas Verona.

"Zlatan Ibrahimovic mengejutkan semua orang, saya juga terkejut dengan permainannya. AC Milan telah meningkatkan kualitas dibandingkan sebelumnya, mereka memainkan sepak bola yang sangat modern," ujar Juric dilansir dari Football Italia.

"Bagi saya, AC Milan memainkan sepakbola yang hebat. Jika Anda membiarkan mereka bermain, mereka akan melakukannya. Tetapi jika Anda menghadangnya, mereka punya seribu solusi," sambungnya lagi.

Ivan Juric merasa kehadiran Zlatan Ibrahimovic membawa dampak positif pada skuat AC Milan. Tim berjuluk Rossoneri itu bahkan telah menorehkan catatan 24 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi.

Sayangnya catatan apik itu terputus saat AC Milan kalah 0-3 dari LOSC Lille di Grup H Liga Europa musim ini.

"Ibra masih membuat perbedaan, dalam dari sisi gerakan, teknik, dan semangatnya. Dia masih pemain top, tentu saja saya ingin dia ada di sini," kata Ivan Juric.

Juric berharap bisa meminang Zlatan Ibrahimovic untuk bergabung dengan Hellas Verona.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%