Bursa Transfer

Termasuk AC Milan, 3 Klub Serie A Ini Bisa Jadi Pelabuhan Anyar Mauro Icardi

Sabtu, 7 November 2020 19:15 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Catherine Steenkeste/Getty Images
Mauro Icardi santer disebut ingin meninggalkan Paris Saint-Germain dan kembali ke Serie A Italia. Berikut 3 klub yang bisa menjadi tempatnya melanjutkan karier. Copyright: © Catherine Steenkeste/Getty Images
Mauro Icardi santer disebut ingin meninggalkan Paris Saint-Germain dan kembali ke Serie A Italia. Berikut 3 klub yang bisa menjadi tempatnya melanjutkan karier.

INDOSPORT.COMMauro Icardi santer disebut ingin meninggalkan Paris Saint-Germain dan kembali ke Serie A Italia. Berikut 3 klub yang bisa menjadi tempatnya melanjutkan karier.

Kedatangan Antonio Conte ke Inter Milan pada awal musim 2019/2020 ternyata berbuntut panjang bagi Mauro Icardi. Bintang asal Argentina itu ditepikan dari skuat utama meski menjadi andalan selama beberapa musim terakhir.

Sempat kesulitan mendapatkan klub baru, Icardi akhirnya berlabuh ke raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) dengan status pinjaman.

Meski harus bersaing di lini depan PSG yang berisikan Neymar, Kylian Mbappe, dan Edinson Cavani, Icardi nyatanya mampu bersinar. Ia tercatat sukses mencetak 20 gol dari 34 penampilan di semua kompetisi.

Catatan itu pun membuat sang penyerang akhirnya dipermanenkan sejak musim 2020/2021 ini. Apalagi, Les Parisiens ditinggal Cavani yang hengkang dengan status bebas transfer sebelum akhirnya bergabung dengan Manchester United.

Menariknya, baru beberapa bulan usai dikontrak permanen di Paris, Icardi kini justru santer disebut berencana kembali ke Serie A Italia.

Pasalnya, bintang berusia 27 tahun ini merasa kerap ditepikan. Hal ini bahkan sejatinya sudah terjadi sejak musim lalu, ketika ia dicadangkan di laga-laga krusial Liga Champions, termasuk semifinal dan final.

Musim ini, kesempatan bermain Icardi bahkan semakin minim berkat cedera yang dialaminya. Akibatnya, ia baru tampil 4 kali yang semuanya terjadi di Ligue 1 Prancis, dan mencetak 2 gol.

Di sisi lain, istri sekaligus agen Icardi yakni Wanda Nara, juga mendesak sang penyerang untuk kembali ke Italia.

Dengan rusaknya hubungan Icardi dengan Inter Milan, peluang kembali ke Nerazzurri bisa dibilang sudah tertutup. Meski demikian, dilansir Sempre Milan, ada tiga klub Serie A Italia yang berpeluang menjadi pelabuhan baru Icardi di bursa transfer nanti, dengan AC Milan menjadi kandidat utama.

Siapa saja ketiga klub tersebut? Berikut ini ulasannya: