Bola Internasional

Termasuk Ronaldo dan Messi, 4 Bintang Dunia yang Campakkan Tawaran Gila Klub China

Selasa, 10 November 2020 12:01 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© GETTYIMAGES
Kemampuan dan popularitas para bintang sepak bola dunia ini membuat banyak raksasa klub dari berbagai penjuru dunia tak ragu menyodorkan tawaran gila. Copyright: © GETTYIMAGES
Kemampuan dan popularitas para bintang sepak bola dunia ini membuat banyak raksasa klub dari berbagai penjuru dunia tak ragu menyodorkan tawaran gila.

INDOSPORT.COM - Kemampuan dan popularitas para bintang sepak bola dunia ini membuat banyak raksasa klub dari berbagai penjuru dunia tak ragu menyodorkan tawaran gila. Namun sayang para bintang sepak bola dunia ini memilih untuk menolaknya.

Kabar datang dari Cristiano Ronaldo yang disebut bakal segera dijual Juventus ke klub lain sebelum masa kontraknya berakhir pada 2022 mendatang.

CR7 disebut akan dilego Juve musim panas mendatang demi menghindari kerugian melepas sang pemain dengan status bebas transfer.

La Vecchia Signora setidaknya bisa mendapatkan beberapa persen jika menjual Ronaldo setelah membeli sang megabintang seharga 99 juta Pounsterling atau setara Rp1,8 triliun.

Sebelum bergabung dengan Juventus, Ronaldo sendiri kabarnya mendapatkan tawaran fantastis dari klub China. Namun sodoran kontrak dari klub asal Negeri Tirai Bambu itu ditolak mentah-mentah.

Selain Ronaldo, beberapa bintang sepak bola dunia juga diklaim menolak tawaran fantastis dari klub China yang ingin meminang mereka. Berikut INDOSPORT sajikan rangkumannya.

Cristiano Ronaldo

© Instagram
Gaya Rambut Cristiano Ronaldo di Juventus 4. Copyright: InstagramGaya Rambut Cristiano Ronaldo di Juventus 4.

Cristiano Ronaldo memilih untuk meninggalkan Real Madrid pada 2018 silam untuk bergabung dengan Juventus dengan kesepakatan senilai 99 juta poundsterling atau setara Rp1,8 triliun.

Namun, di musim panas yang sama sebelum memilih Juventus, dia ditawari bayaran 1,7 juta poundsterling atau setara Rp31 miliar per minggu! untuk bergabung dengan klub Liga Super China yang tidak disebutkan namanya.

Ronaldo menolak tawaran itu dan lebih memilih bergabung dengan Juventus yang memberinya bayaran 'hanya' 540.000 poundsteling atau setar Rp9,9 miliar per minggu.