Liga Italia

Sebut Ronaldo dan Ibrahimovic Pemain Abadi, Ancelotti Ingin Boyong ke Everton?

Rabu, 11 November 2020 08:39 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo dan pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimović. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo dan pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimović.

INDOSPORT.COM - Pelatih Everton, Carlo Ancelotti menganggap Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic sebagai pemain abadi. 

Carlo Ancelotti diketahui sebagai pelatih yang memiliki catatan karier cukup apik. Ia juga sudah melatih berbagai klub besar di liga top Eropa.

Tak heran, Ancelotti sempat memoles beberapa pemain bintang, termasuk Cristiano Ronaldo (di Real Madrid) dan Zlatan Ibrahimovic (Paris Saint-Germain). 

Rupanya, Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic memiliki kesan khusus di mata Carlo Ancelotti. Dalam acara talkshow Tiki Taka, Don Carlo menyebut keduanya sebagai pemain abadi.

"Zlatan abadi seperti Ronaldo. Di usianya yang tak lagi muda, mereka masih dapat bermain dengan lincah. Terus bermain itu mudah, tetapi keduanya tak sekadar bermain. Mereka selalu mencetak gol dan itu tidak mudah," ujar Carlo Ancelotti. 

Ibrahimovic sempat merumput di Amerika Serikat bersama LA Galaxy. Ancelotti pun sempat menganggap karier Ibra sudah habis, akan tetapi ia membuktikan yang sebaliknya.

"Saat Ibra berada di MLS, saya pikir itu adalah salam terakhirnya. Sebaliknya, ia mencetak gol di setiap laga dan kini kembali ke Italia. Tanyakan padanya, apakah saya menginginkannya di Napoli," pungkas pelatih Everton itu. 

Zlatan Ibrahimovic dan Cristiano Ronaldo memang dikenal masih memiliki ketajaman dan mampu menjaga konsistensi. 

Ibrahimovic bahkan mampu menunjukkan bahwa dirinya masih ampuh meski usianya hampir menginjak 40 tahun. Ia kini menjadi top skor sementara Liga Italia 2020/21 setelah mencetak 8 gol untuk AC Milan. 

Apakah mungkin Carlo Ancelotti bakal memboyong Zlatan Ibrahimovic dan Cristiano Ronaldo ke Everton?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%