Bursa Transfer

Madrid dan AC Milan Saling Sikut Demi Gelandang Muda Hungaria

Minggu, 15 November 2020 09:37 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Dua klub besar Eropa yakni Real Madrid dan AC Milan, dikabarkan bakal saling sikut demi mendapatkan tanda tangan gelandang muda asal Hungaria. Siapakah dia?

Melansir dari laman AS, disebutkan bahwa Real Madrid dan AC Milan siap gelontorkan dana besar untuk memboyong Dominik Szoboszlai dari klub RB Salzburg.

Dari kubu Madrid, disebutkan bahwa kedatangan Dominik Szoboszlai bakal diproyeksikan sebagai penerus Toni Kroos ataupun Luka Modric yang kini sudah mulai memasuki usia 30 tahun lebih.

“Dominik Szoboszlai telah dipantau Real Madrid dan bakal jadi target transfer mereka pada musim panas mendatang. Real ingin meremajakan lini tengah mereka dan Szoboszlai yang masih berusia 20 tahun cocok untuk itu,” tulis laman AS.

Dominik Szoboszlai sendiri memang tampil cukup impresif dalam beberapa tahun terakhir, terutama pasca dirinya bergabung bersama RB Salzburg pada 2018 lalu.

Meski masih berusia 18 tahun saat itu, namun Dominik Szoboszlai berhasil tampil sebanyak 20 kali dan mencetak 5 gol dan menyumbangkan 6 assists untuk RB Salzburg di semua ajang.

Performa Dominik Szoboszlai pun makin matang pada musim keduanya bersama Dominik Szoboszlai, di mana ia sukses bermain dalam 40 pertandingan semua ajang dengan catatan 12 gol dan 18 assists.

Dominik Szoboszlai juga berperan besar saat menghantarkan RB Salzburg meraih double winner musim lalu, yakni dengan menjuarai Austrian Bundesliga dan Austrian Cup.

Berkat penampilan gemilangnya tersebut, tak heran jika Real Madrid kepincut mendatangkannya. Apalagi El Real punya cerita manis dengan salah satu pemain asal Hungaria, Ferenc Puskás, yang membuat mereka makin tak sabar mendatangkan Szoboszlai.

Meski begitu, usaha Madrid mendapatkan tanda tangan Szoboszlai tampaknya bakal berjalan sulit, lantaran sejumlah tim besar Eropa lain seperti Arsenal dan AC Milan juga dikabarkan berniat memboyong jebolan MOL Fehervar FC ini.

Penulis: Subhan Wirawan