Liga Inggris

Terjangkit Virus Corona, 3 Bintang Liverpool Ini Bisa Gantikan Mohamed Salah

Minggu, 15 November 2020 14:23 WIB
Editor: Coro Mountana
© Michael Regan - UEFA/UEFA via Getty Images
Mohamed Salah meluapkan kekesalannya usai Liverpool tersingkir dari Liga Champions Copyright: © Michael Regan - UEFA/UEFA via Getty Images
Mohamed Salah meluapkan kekesalannya usai Liverpool tersingkir dari Liga Champions

INDOSPORT.COM - Bintang Liverpool, Mohamed Salah baru saja dikabarkan positif terjangkit virus corona pada Jumat (13/11/20) silam.

Hal ini diketahui dari rilis yang dikeluarkan oleh asosiasi sepak bola Mesir. Tes ini sendiri dilakukan pada seluruh anggota skuat timnas  Mesir dan ditengarai bahwa Mohamed Salah adalah satu-satunya pemain yang terjangkit.

Namun demikian, ujaran ini kemudian dihapus oleh Asosiasi sepak bola Mesir dalam beberapa waktu kemudian. Dalam kasus ini, Mohamed Salah akan menjalani tes Covid-19 yang kedua usai tes yang pertama keluar dengan hasil positif.

Jika pada tes kedua ini eks pemain AS Roma kembali terbukti positif pandemi virus corona, maka ini akan jadi kehilangan kedua bagi Liverpool pada pekan ini, usai bek muda Inggris, Joe Gomez mesti absen dalam waktu yang lama karena cedera betis.

The Reds mesti mencari sejumlah opsi dalam skuat untuk menggantikan posisi Salah karena akan sangat riskan kehilangan sang penyumbang gol terbanyak dalam keadaan laga yang padat.

Liverpool akan menghadapi Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris musim 2020/2021 dan Atalanta Bergamo pada Kamis (26/11/20) di laga Liga Champions Eropa.

Untuk itulah, melansir Sportskeeda ada beberapa pemain yang bisa dijadikan opsi bagi Jurgen Klopp untuk mengisi kekosongan atas absennya Mohamed Salah. Berikut nama-nama tersebut.