Bola Internasional

Jeda Internasional November 2020 Jadi Pestanya Para Pemain Chelsea

Kamis, 19 November 2020 11:42 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Jeda internasional November 2020 nampak menjadi ladang untuk para pemain Chelsea berpesta dan mempertajam permainannya. Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Jeda internasional November 2020 nampak menjadi ladang untuk para pemain Chelsea berpesta dan mempertajam permainannya.

INDOSPORT.COM – Jeda internasional November 2020 kali ini nampak menjadi panggung dan pesta bagi para pemain Chelsea bersama tim nasionalnya masing-masing.

Satu hal yang paling dibenci para pecinta sepak bola saat kompetisi tengah berlangsung adalah jeda internasional. Sebab, jeda internasional yang berjalan selama dua pekan akan membuat keseruan  kompetisi memudar.

Bahkan bagi beberapa klub Eropa, jeda internasional menjadi salah satu jadwal yang paling dibenci. Sebab, setiap klub harus melepas para pemainnya untuk kembali ke negara masing-masing.

Potensi cedera pun selalu muncul di jeda internasional ini. Wajar jika setiap klub akan ketakutan jika melepas para pemain terbaiknya untuk berpartisipasi dalam ajang internasional dan laga uji coba.

Di masa pandemi seperti ini bahkan, ketakutan itu kian menjadi-jadi. Sebab, para pemain tak hanya dihantui cedera, melainkan juga dihantui potensi tertular virus Covid-19 yang jelas akan merugikan klub.

Sebagai contoh, Liverpool menjadi tim yang paling dirugikan di jeda internasional sejak tanggal 11 November 2020 silam. Para pemain andalannya seperti Joe Gomez dan Andrew Robertson harus cedera saat bersama tim nasional masing-masing.

Belum lagi fakta andalan Liverpool lainnya, Mohamed Salah harus dinyatakan positif Covid-19. Padalah, dalam waktu dekat, The Reds akan menjalani laga big match melawan Leicester City di pekan ke-9 Liga Inggris 2020/21.

Apa yang didapatkan Liverpool seakan menjadi sebuah contoh pelik bagaimana jeda internasional sangat dibenci klub-klub Eropa.

Namun, jeda internasional di bulan November 2020 ini nampak menjadi berkah tersendiri bagi Chelsea. Kebalikannya dari Liverpool, The Blues seakan mendapat keuntungan dari adanya jeda internasional

Sebab, para pemainnya yang bergabung dengan negaranya masing-masing dapat mengasah kemampuan dan jam terbang serta menambah menit bermain.

Jauh dari dua hal tersebut, para pemain Chelsea di jeda internasional nampak berpesta dan menjadikan kesempatan ini untuk menambah catatan pribadinya.

Berikut para pemain Chelsea yang berpesta pora di jeda internasional November 2020 ini bersama negaranya masing-masing.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%