Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan UEFA Nations League: Bosnia vs Italia

Kamis, 19 November 2020 02:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola UEFA Nations League antara Timnas Bosnia vs Italia yang akan berlangsung pada Kamis (19/11/20). Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola UEFA Nations League antara Timnas Bosnia vs Italia yang akan berlangsung pada Kamis (19/11/20).

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola UEFA Nations League antara Timnas Bosnia vs Italia yang akan berlangsung pada Kamis (19/11/20) pukul 02.45 WIB dini hari.

Pekan ke-6 babak grup UEFA Nations League 2020 sudah berjalan setengahnya. Artinya, tinggal tersisa beberapa laga lagi sebelum penyisihan grup tersebut berakhir dan lanjut ke babak berikutnya.

Di matchday ini, ada satu pertandingan yang sangat menarik untuk diikuti, yakni laga Bosnia-Herszegovina vs Italia yang berlangsung di Stadion Grbavica pada Kamis (19/11/20) pukul 02.45 WIB.

Saat ini, Italia atau Gli Azzurri sedang berada di puncak Grup A1 dengan torehan sembilan poin, hasil dari dua kali menang dan tiga kali imbang. Sementara itu, Bosnia jadi juru kunci dengan dua poin saja.

Pasukan Roberto Mancini wajib menang di laga ini untuk bisa terus jadi pemuncak grup. Sebab, mereka hanya selisih satu poin dari Timnas Belanda yang berada di posisi dua dan dua poin dari Polandia di posisi tiga.

Sehingga, jika Italia kalah dari Bosnia dan Belanda atau Polandia memenangkan laga mereka, maka Gli Azzurri bakal tersingkir dari puncak Grup A1.

Bosnia sendiri masih tidak bisa memainkan Edin Dzeko lantaran positif corona. Namun, mereka akan tetap menggunakan formasi 4-1-4-1 dan tetap bisa menurunkan pemain bintang seperti Miralem Pjanic dan Rade Krunic.

Sementara itu, Italia tidak akan diperkuat oleh Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Alessio Romagnoli, dan Angelo Ogbonna karena cedera.

Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League antara Bosnia vs Italia yang akan berlangsung pada Kamis (19/11/20) pukul 02.45 WIB.

Mola TV (klik di sini)

PERHATIAN!!!

  • INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap kualitas siaran
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu