Liga Inggris

5 Calon Pengganti Mohamed Salah untuk FPL Liga Inggris Pekan Kesembilan

Sabtu, 21 November 2020 07:24 WIB
Editor: Coro Mountana
© Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Bruno Fernandes saat melakukan eksekusi tendangan pada titik penalti pada perempat Final Liga Eropa UEFA. Copyright: © Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Bruno Fernandes saat melakukan eksekusi tendangan pada titik penalti pada perempat Final Liga Eropa UEFA.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah 5 calon pengganti Mohamed Salah untuk FPL (Fantasy Premier League) untuk pekan kesembilan. 

Setelah jeda internasional berakhir, itu artinya FPL Liga Inggris bakal kembali lagi dan kini telah memasuki pekan kesembilan. Salah satu masalah besar yang akan dihadapi oleh para manajer FPL adalah absennya Mohamed Salah

Seperti yang kita tahu jika striker Liverpool itu sedang terjangkit virus corona sehingga harus absen untuk Liga Inggris pekan kesembilan. Tak pelak, untuk FPL sendiri, banyak pemain yang langsung menjual atau membuang Salah. 

Masalahnya adalah, siapa yang bisa menggantikan peran Mohamed Salah sebagai salah satu pendulang poin terbanyak di FPL? Berikut kami hadirkan 5 rekomendasi atau calon pengganti Mohamed Salah untuk FPL pekan kesembilan. 

Bruno Fernandes 

Faktanya hingga artikel ini dibuat, Bruno Fernandes menjadi yang paling populer dimasukan untuk menggantikan Salah. Tentu sangat wajar mengapa Bruno Fernandes jadi terfavorit? Soalnya lawan yang akan dihadapi Manchester United hanya West Brom 

Seperti yang kita tahu jika West Brom merupakan salah satu tim dengan pertahanan terburuk. Selain itu, mereka adalah kedua terbanyak yang paling banyak menerim tembakan lawan. 

Jangan heran bila Bruno Fernandes bakal menggila di laga nanti melawan West Brom. Sebagai salah satu pendulang poin FPL terbanyak bagi Manchester United, Bruno Fernandes berpeluang untuk bersinar pekan ini. 

James Rodriguez 

Selain Bruno Fernandes, ada playmaker Everton bernama James Rodriguez. Kembalinya Richarlison dalam starting XI Everton dipercaya bakal membuat James Rodriguez bersinar lagi.  

Maklum saja selama Richarlison absen, James Rodriguez seperti kehilangan tandem untuk mengangkat peforma Everton. Oleh karena itu, kembalinya Richarlison dipercaya bisa membuat James Rodriguez menggila kembali. 

Apalagi lawan yang akan dihadapi hanya Fulham yang punya pertahanan sangat buruk. Masih ada 3 nama lagi yang bisa menggantikan Mohamed Salah di FPL pekan kesembilan, siapa saja?