Bola Internasional

Link Live Streaming Bundesliga Jerman: Bayern Munchen vs Werder Bremen

Sabtu, 21 November 2020 20:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut ini link live streaming pertandingan Bundesliga Jerman antara Bayern Munchen vs Werder Bremen pada hari ini, Sabtu (21/11/20) pukul 21.30 WIB. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut ini link live streaming pertandingan Bundesliga Jerman antara Bayern Munchen vs Werder Bremen pada hari ini, Sabtu (21/11/20) pukul 21.30 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan Bundesliga Jerman antara Bayern Munchen vs Werder Bremen pada hari ini, Sabtu (21/11/20) pukul 21.30 WIB.

Memasuki pekan ketujuh, Bayern Munchen masih kukuh di puncak klasemen Bundesliga Jerman dengan koleksi 18 poin. Ini didapat setelah Robert Lewandowski dan kawan-kawan meraih 6 kemenangan dan hanya sekali tumbang.

Anak asuh Hansi Flick memiliki modal cukup baik jelang laga kontra Bremen. Dari 5 laga terakhir di semua kompetisi, Bayern mampu menyapu bersih kemenangan. Bahkan sebelum jeda internasional, Die Roten mampu menekuk Borussia Dortmund di Signal Iduna Park, dengan skor 2-3.

Lain halnya dengan tim tamu, Werder Bremen masih berjuang di posisi 9 dengan raihan 10 poin (2 menang, 4 imbang, dan 1 kalah).

Skuad asuhan Florian Kohfeldt bertandang ke Allianz Arena dengan modal yang kurang baik. Dari 5 laga terakhir, Bremen menerima 4 kali hasil imbang melawan Freiburg, Hoffenheim, Eintrach Frankfurt, dan FC Koeln, serta menerima sekali kekalahan saat berhadapan dengan St.Pauli di laga ujicoba.

Dalam laga nanti, Munchen dipastikan tanpa Joshua Kimmich, Corentin Tolisso, dan Alphonso Davies yang masih dibekap cedera, namun Flick optimis tim asuhannya bakal bermain maksimal dan mampu meraih 3 poin untuk mengukuhkan posisi mereka di puncak klasemen sementara.

Untuk menyaksikan pertandingan Bundesliga Jerman antara Bayern Munchen vs Werder Bremen pada hari ini, Sabtu (21/11/20) pukul 21.30 WIB tersebut, bisa kalian saksikan melalui link live streaming di MOLA TV:

Mola.TV (Klik Link Live Streaming di Sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.