Liga Italia

Rekap Hasil Pertandingan Serie A Liga Italia: Milan dan Inter Kompak Menang

Senin, 23 November 2020 05:44 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut rekap hasil pertandingan pekan kedelapan Serie A Liga Italia yang digelar pada Minggu (22/11) malam dan Senin (23/11) dini hari WIB. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut rekap hasil pertandingan pekan kedelapan Serie A Liga Italia yang digelar pada Minggu (22/11) malam dan Senin (23/11) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan pekan kedelapan Serie A Liga Italia yang digelar pada Minggu (22/11) malam dan Senin (23/11) dini hari WIB.

Ada tujuh pertandingan Serie A Liga Italia yang telah selesai digelar pada malam dan dini hari tadi. Big match antara AC Milan vs Napoli mejadi sajian penutup yang sangat seru.

Bermain tanpa didampingi oleh pelatih Stefano Pioli karena terkena virus corona, Rossoneri tetap bermain agresif. AC Milan sukses meraih poin sempurna setelah mempermalukan Napoli dengan skor 3-1.

Zlatan Ibrahimovic menjadi bintang setelah menyumbang dua gol untuk Milan. Raihan itu juga membuatnya semakin kokoh di puncak daftar top skor Serie A Liga Italia dengan koleksi 10 gol.

Tidak hanya AC Milan, rival sekota yakni Inter Milan juga meraih kemenangan telak 4-2 atas tamunya Torino. Empat gol Inter dicetak oleh Alexis Sanchez (1), Lukaku (2), dan Lautaro Martinez (1).

Sementara itu, AS Roma juga meraih hasil positif. Tim besutan Paulo Fonseca sukses mendulang kemenangan tiga gol tanpa palas atas Parma. Hasil itu membuatnya bisa kembali menggusur Juventus dari posisi ketiga klasemen.

Kemudian Sassuolo masih terus menempel sang pemuncak klasemen sementara Serie A Liga Italia, AC Milan. Pada malam tadi mereka kembali meraih hasil positif setelah mempermalukan Verona dengan skor 2-0.

Rekap Hasil Pertandingan Serie A Liga Italia:

Minggu (22/11/2020) malam WIB

Fiorentina (0) vs (1) Benevento

AS Roma (3) vs (0) Parma

Inter Milan (4) vs (2) Torino

Sampdoria (1) vs (2) Bologna

Verona (0) vs (2) Sassuolo

Senin (23/11/2020) dini hari WIB

Udinese (1) vs (0) Genoa

Napoli (1) vs (3) AC Milan.