Liga Italia

Bawa Milan Permalukan Napoli, Franck Kessie Harus Kehilangan Gigi

Selasa, 24 November 2020 04:39 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Twitter AC Milan
Bawa Milan Permalukan Napoli, Franck Kessie Harus Kehilangan Gigi. Copyright: © Twitter AC Milan
Bawa Milan Permalukan Napoli, Franck Kessie Harus Kehilangan Gigi.

INDOSPORT.COM - Franck Kessie harus menjadi tumbal kemenangan AC Milan atas tuan rumah Napoli dengan skor 3-1 pada pekan kedelapan Serie A Liga Italia.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion San Paolo, Naples pada Senin (23/11/2020) dini hari WIB, gelandang AC Milan, Franck Kessie, malah kehilangan giginya.

Menurut laporan dari football-italia, Franck Kessie kehilangan gigi karena mendapatkan sikutan pemain sayap Napoli saat paruh babak pertama.

Meski begitu, pemain asal Pantai Gading itu tidak diganti dan tetap dimainkan selama 90 menit. Kejadian yang dialami oleh Kessie mengingatkan pada 2018 lalu.

Mungkin itu karma yang diterima oleh Kessie karena pada 2018 lalu pernah membuat Radja Nainggolan kehilangan gigi depan saat terlibat duel udara.

Sementara itu, kemenangan atas Napoli menjadi raihan luar biasa Rossoneri musim ini. Mereka berhasil mempertahankan posisi puncak klasemen sementara Serie A Liga Italia dengan koleksi 20 poin dari delapan pertandingan.

Kemudian striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, juga sukses memperkokoh posisi puncak daftar top skor sementara dengan koleksi 10 gol. Ia unggul dua gol dari mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%