Liga Italia

Prediksi Serie A Italia Sassuolo vs Inter Milan: Demi Kans Juara

Kamis, 26 November 2020 22:00 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Marco Luzzani/Getty Images
Berikut prediksi pertandingan Sassuolo vs Inter Milan di ajang Serie A Italia giornata ke-9, Sabtu (28/11/2020) pukul 21.00 WIB di Stadion Mapei. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Berikut prediksi pertandingan Sassuolo vs Inter Milan di ajang Serie A Italia giornata ke-9, Sabtu (28/11/2020) pukul 21.00 WIB di Stadion Mapei.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Sassuolo vs Inter Milan di ajang Serie A Italia giornata ke-9, Sabtu (28/11/2020) pukul 21.00 WIB di Stadion Mapei.

Inter Milan yang berniat memperbaiki posisi mereka di tabel klasemen Serie A Italia akan menjadikan laga ini sebagai laga yang wajib mereka menangkan.

Kemenangan akan membuat mereka bisa menjaga kans untuk meraih scudetto sekaligus memenuhi target juara yang dicanangkan di awal musim 2020/21 ini.

Saat ini, Inter Milan berada di peringkat ke-5 klasemen sementara Serie A Italia dengan raihan 15 poin. Terpaut 5 poin dari AC Milan yang berada di puncak klasemen.

Di sisi lain, Sassuolo diprediksi bakal tampil hati-hati. Pasalnya mereka pasti tak ingin kehilangan poin secara cuma-cuma yang akan menghambat mereka untuk bisa menjaga jarak dengan AC Milan di puncak klasemen.

Saat ini Sassuolo berada di peringkat ke-2 klasemen sementara Serie A Italia dengan raihan 18 poin. Terpaut 2 poin dari AC Milan yang berada di puncak klasemen.

Pertandingan giornata ke-9 Serie A Italia yang mempertemukan Sassuolo vs Inter Milan diprediksi bakal berlangsung seru dan sangat menarik.

Players to Watch:

Domenico Berardi (Sassuolo)

Mencatatkan 4 gol serta 3 assists untuk Sassuolo dalam 7 pertandingan di Serie A Italia, ketajaman serta visi Berardi dibutuhkan untuk meraih hasil positif dalam laga Sabtu mendatang.

Romelu Lukaku (Inter Milan)

Dengan catatan 7 gol yang telah Lukaku cetak sepanjang musim ini, dirinya sukses bertengger di posisi ke-3 dalam daftar top skor sementara Serie A Italia.

Ketajamannya tentu sangat diandalkan oleh Antonio Conte demi raihan 3 poin yang akan membuat kans mereka menjadi kampiun Serie A Italia musim 2020/21 ini tetap terjaga.

Prakiraan Formasi Sassuolo vs Inter Milan:

Sassuolo (4-2-3-1): Consigli; Toljan, Ferrari, Chiriches, Rogerio; M. Lopez, Locatelli; BERARDI, Djuricic, Boga; Raspadori.

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Gagliardini, Vidal, Barella, Young; LUKAKU, Lautaro Martinez.

5 Laga Terakhir Sassuolo:

Verona 0-2 Sassuolo

Sassuolo 0-0 Udinese

Napoli 0-2 Sassuolo

Sassuolo 3-3 Torino

Bologna 3-4 Sassuolo

5 Laga Terakhir Inter Milan:

Inter Milan 0-2 Real Madrid

Inter Milan 4-2 Torino

Atalanta 1-1 Inter Milan

Real Madrid 3-2 Inter Milan

Inter Milan 2-2 Parma

Prediksi INDOSPORT:

Sassuolo: 40%

Seri: 25%

Inter Milan: 35%