Liga Italia

3 Pemain yang Bisa Dibawa Roberto De Zerbi ke Inter Milan

Rabu, 25 November 2020 15:01 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Francesco Pecoraro / Stringer / Getty Images
Pelatih Sassuolo Roberto De Zerbi dikabarkan telah dipertimbangkan untuk menjadi pengganti Antonio Conte di Inter Milan. Copyright: © Francesco Pecoraro / Stringer / Getty Images
Pelatih Sassuolo Roberto De Zerbi dikabarkan telah dipertimbangkan untuk menjadi pengganti Antonio Conte di Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Pelatih Sassuolo Roberto De Zerbi dikabarkan telah dipertimbangkan untuk menjadi pengganti Antonio Conte di Inter Milan.

Hal itu tak terlepas dari penampilan apik yang diperlihatkan Roberto De Zerbi pada kompetisi Liga Italia musim 2020/21 ini.

Saat ini Sassuolo berhasil menduduki peringkat kedua klasemen semantara Liga Italia dengan torehan 18 poin. Mereka hanya terpaut dua angka dari pemuncak tahta, AC Milan.

Terlebih, manajemen Inter Milan saat ini telah mewanti-wanti masa depan Conte. Posisi eks pelatih Chelsea dan Juventus itu memang sebelumnya sempat terancam di kursi kepelatihan Nerrazzuri.

Mengingat, Conte hanya mampu membawa Inter Milan sebagai runner-up di dua kompetisi, yakni Liga Italia dan Liga Europa musim lalu.

Apabila Conte benar-benar akan digantikan oleh sosok Roberto De Zerbi, maka kemungkinan bakal ada tiga pemain yang bisa dibawa ke Inter. Siapa sajakah mereka?

Domenico Berardi

Nama Domenico Berardi nampaknya sudah sangat dikenal oleh para pecinta sepak bola Italia. Ya, dirinya memang masuk dalam daftar pemain bintang di kasta teratas Negeri Pizza itu.

Pada musim ini saja, pemain berkebangsaan Italia tersebut berhasil meyumbangkan empat gol dan tiga assist dari tujuh pertandingan di liga domestik.

Kontribusinya dalam membantu Sassuolo untuk mencetak gol itu nyatanya sempat terhenti ketika ia mengalami cedera. Namun, ia kembali dan membuktikan kualitasnya.

Filip Djuricic

Pemain Sassuolo kedua yang bisa dibawa oleh pelatih Roberto De Zerbi ke Inter Milan adalah Filip Djuricic. Ya, sang gelandang mereupakan salah satu andalan di tim ini.

Menurut laporan situs Transfermarkt, Djuricic telah mampu mengumpulkan tiga gol dan satu assist dari enam pertandingan di kompetisi Liga Italia.

Sosoknya pun bisa sangat penting di Inter Milan, yang membutuhkan pengganti Christian Eriksen sebagai gelandang serang.

Kaan Ayhan

Terakhir, Kaan Ayhan bisa menjadi opsi terbaik untuk didatangkan Inter Milan ketika Roberto De Zerbi datang. Mengingat, kualitasnya bisa dikatakan sangat apik.

Ayhan menjadi salah satu pemain yang berperan penting dalam membantu solidnya pertahanan Sassuolo pada musim 2020/21 ini.

Terhitung, bek berkebangsaan Turki tersebut selalu dimainkan dalam pertandingan Liga Italia, dan mampu meraih clean sheets dua kali.

Penulis: Rafif Rahedian.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%