Liga Inggris

5 Pemain yang Wajib Dimiliki Pada FPL Liga Inggris Pekan Kesepuluh

Jumat, 27 November 2020 07:00 WIB
Editor: Coro Mountana
© Peter Byrne/PA Images via Getty Images
Diogo Jota berselebrasi dengan Roberto Firmino usai mencetak gol Copyright: © Peter Byrne/PA Images via Getty Images
Diogo Jota berselebrasi dengan Roberto Firmino usai mencetak gol

INDOSPORT.COM - Berikut adalah 5 pemain yang wajib Anda miliki pada FPL (Fantasy Premier League) Liga Inggris untuk pekan kesepuluh. 

Tak terasa Liga Inggris musim ini telah memasuki pekan kesepuluhnya pada Sabtu (28/11) dini hari nanti. Itu artinya, dalam waktu hitungan jam, Anda sudah harus mengatur tim FPL Liga Inggris untuk pekan kesepuluh. 

Seperti biasa, bakal ada 5 pemain yang kami rekomendasikan untuk masuk dalam tim FPL anda. Mengingat di pekan ke-10 nanti ada big match antara Chelsea vs Tottenham Hotspur. 

Maka disarankan untuk tak terlalu mengandalkan pemain dari kedua tim London itu, kecuali jika Anda sudah sangat yakin. Berikut kami berikan 5 pemain yang wajib Anda miliki di FPL Liga Inggris pekan kesepuluh. 

Diogo Jota 

Kami mulai dari bintang Liverpool, Diogo Jota. Terlepas dari kemungkinan Mohamed Salah bakal main lagi di laga melawan Brighton, Diogo Jota wajib Anda miliki karena sedang on fire. 

Di laga terakhir melawan Leicester City saja, Diogo Jota masih bisa mengumpulkan 9 poin FPL, tidak buruk bukan? Dengan sedang on fire-nya Jota, minimal dia akan menjadi supersub dan bisa membuat perbedaan andai Liverpool ketahan sama Brighton. 

Joao Cancelo 

Berikutnya, melihat Manchester City hanya akan melawan Burnley, maka sudah seharusnya minimal ada 1 pemain The Citizens dalam tim FPL Anda. Bukan Kevin De Bruyne, tapi kami sarankan untuk memilih Joao Cancelo. 

Bek sayap Manchester City ini selalu main 90 menit dalam 5 laga terakhir. Satu alasan kuat mengapa Cancelo karena ia adalah pemain dengan jumlah penciptaan peluang terbanyak (15) di Manchester City mengalahkan De Bruyne.