Liga Italia

AC Milan Bakal Kedatangan 2 Pemain Gratis di Bursa Transfer Mendatang

Jumat, 27 November 2020 16:31 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© twitter.com/acmilan
AC Milan dikabarkan bakal kedatangan 2 pemain secara gratis di bursa transfer musim panas tahun 2021 mendatang. Copyright: © twitter.com/acmilan
AC Milan dikabarkan bakal kedatangan 2 pemain secara gratis di bursa transfer musim panas tahun 2021 mendatang.

INDOSPORT.COMAC Milan dikabarkan bakal kedatangan 2 pemain secara gratis di bursa transfer musim panas tahun 2021 mendatang.

Kabar ini santer terdengar setelah kedua pemain tersebut enggan melanjutkan negosiasi perpanjangan kontrak dengan klub mereka masing-masing dan lebih memilih untuk merapat ke AC Milan.

Pemain pertama yang bisa didatangkan oleh AC Milan secara gratis adalah Florian Thauvin. Laporan dari TF menyebutkan jika bintang Marseille tersebut kabarnya telah menolak perpanjang kontrak yang disodorkan oleh klub.

Marseille sendiri telah mencoba berbagai cara selama beberapa minggu terakhir ini untuk bisa mengamankan jasa Thauvin.

Namun alih-alih menyepakati kontrak yang disodorkan oleh Marseille, Thauvin dikabarkan terus menolak dan memilih untuk hengkang dari Stade Velodrome dengan status bebas transfer saat kontraknya habis di akhir musim 2020/21 nanti.

Thauvin memang telah dikaitkan dengan AC Milan sejak bursa transfer musim panas kemarin. Dengan penolakan yang ia lakukan, maka bisa dipastikan jika dirinya bakal segera merapat ke San Siro kala kontraknya habis nanti.

Sementara pemain kedua yang bakal merapat secara gratis ke AC Milan di bursa transfer musim panas mendatang adalah Lucas Vazquez.

Vazquez telah mendapatkan restu dari Real Madrid untuk hengkang dari Santiago Bernabeu di akhir musim nanti menysul negosiasi perpanjangan kontrak yang mandeg di tengah jalan.

Kedatangan winger berusia 29 tahun ini akan menghadirkan keuntungan bagi AC Milan. Mengingat pengalaman segudangnya bakal sangat berguna bagi skuat muda asuhan Stefano Pioli.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
11%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
11%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
22%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
22%