Liga Europa

Hasil Pertandingan Liga Europa Lille vs AC Milan: Setan Merah Tertahan

Jumat, 27 November 2020 02:50 WIB
Editor: Coro Mountana
© Twitter @acmilan
Para pemain AC Milan merayakan gol Samu Castillejo ke gawang Lille Copyright: © Twitter @acmilan
Para pemain AC Milan merayakan gol Samu Castillejo ke gawang Lille

INDOSPORT.COM - AC Milan harus puas tertahan 1-1 oleh tuan rumah Lille dalam lanjutan Liga Europa pada Jumat (27/11/20) dini hari WIB.

Babak Pertama 

Di awal babak pertama, AC Milan tampak lebih mengambil inisiatif permainan dengan peluang pertama berhasil didapatkan. Yaitu melalui tembakan Ante Rebic yang masih bisa diselamatkan oleh Maignan. 

Lille yang butuh menang di Liga Europa bukannya tanpa peluang, Yazici sempat menebar ancaman kepada gawang Donnarumma namun memang belum menemui sasaran. AC Milan seharusnya sudah bisa unggul ketika Hauge berlari sendiri, tapi ada Fonte yang berhasil mencegatnya. 

Yazici benar-benar menjadi momok bagi pertahanan AC Milan, berkali-kali usahanya cukup membahayakan gawang Donnarumma. Namun babak pertama harus ditutup dengan skor 0-0. 

Babak Kedua 

Memasuki babak kedua, belum genap satu menit, AC Milan secara mengejutkan sudah berhasil unggul langsung. Adalah Samu Castillejo yang sukses menyarangkan bola memanfaatkan umpan Rebic. 

Tertinggal membuat Lille berusaha untuk menyamakan kedudukan, seperti yang ditunjukan hasil kerja sama Bamba dan David. Hingga akhirnya benar saja Lille sukses membuat skor jadi imbang setelah Bamba cetak gol hasil umpan dari David pada menit 65. 

Di sisa waktu, kedua tim berusaha untuk mencetak gol kemenangan, tapi sayang hingga babak kedua berakhir, skor tetap imbang 1-1. Bagi AC Milan tentu ini adalah hasil yang kurang baik karena sang setan merah harus tertahan.

Susunan Pemain 

Lille: Mike Maignan; Reinildo, Sven Botman, Jose Fonte, Jeremy Pied; Jonathan Bamba, Benjamin Andre, Xeka, Luiz Araujo; Yusuf Yazici, Jonathan David. 

AC Milan: Gianluigi Donnarumma; Theo Hernandez, Simon Kjaer, Matteo Gabbia, Diogo Dalot; Ismael Bennacer, Sandro Tonali; Jens Petter Hauge; Hakan Calhanoglu, Samu Castillejo; Ante Rebic. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%