Bola Internasional

Link Live Streaming Bundesliga Jerman: Borussia Dortmund vs Koln

Sabtu, 28 November 2020 20:35 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Clemens Bilan - Pool/Getty Images
Berikut link live streaming pertandingan Bundesliga Jerman pada pekan ke-9 antara Borussia Dortmund vs Koln. Copyright: © Clemens Bilan - Pool/Getty Images
Berikut link live streaming pertandingan Bundesliga Jerman pada pekan ke-9 antara Borussia Dortmund vs Koln.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Bundesliga Jerman pada pekan ke-9 antara Borussia Dortmund vs Koln.

Link live streaming Bundesliga Jerman pekan ke-9 antara Borussia Dortmund vs Koln akan disiarkan langsung oleh Mola TV pada Sabtu (28/11/20) pukul 21.30 WIB.

Bermain di Signal Iduna Park, Borussia Dortmund bakal menjalani laga wajib menang. Pasalnya kekalahan bisa membuat mereka terlempar dari papan atas Bundesliga Jerman musim 2020/21.

Kemenangan akan membuat mereka tetap menempel ketat Bayern Munchen di puncak klasemen sekaligus menjaga asa mereka untuk bisa menjadi kampiun Bundesliga Jeman musim ini.

Saat ini Dortmund berada di posisi ke-2 klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan raihan 18 poin. Terpaut 1 poin dari Bayern Munchen di puncak klasemen.

Sementara Koln bertekad ingin meraih hasil positif demi ambisi mereka untuk lepas dari jerat degradasi yang saat ini mengancam.

Koln sendiri saat ini berada di peringkat ke-17 klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan raihan 3 poin. Terpaut 1 poin dari Mainz 05 yang berada di peringkat ke-15, zona aman dari degradasi.

Laga Bundesliga Jerman pekan ke-9 yang mempertemukan Borussia Dortmund vs Koln bisa disaksikan secara live streaming di Mola TV atau aplikasi Mola TV yang bisa diunduh di Playstore/App Store.

Klik di sini

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%