Liga Inggris

Link Live Streaming Big Match Liga Inggris: Chelsea vs Tottenham Hotspur

Minggu, 29 November 2020 23:02 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut tersaji link live streaming big match sepak bola Liga Inggris 2020-2021 antara Chelsea vs Tottenham Hotspur yang akan berlangsung di Stamford Bridge. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut tersaji link live streaming big match sepak bola Liga Inggris 2020-2021 antara Chelsea vs Tottenham Hotspur yang akan berlangsung di Stamford Bridge.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji link live streaming big match sepak bola Liga Inggris 2020-2021 antara Chelsea vs Tottenham Hotspur yang akan berlangsung di Stamford Bridge.

Chelsea akan menjalani laga sulit melawan Tottenham Hotspur di pekan ke-10 Liga Inggris 2020/21. Keduanya akan bertanding pada Minggu (29/11/20) pukul 23.30 WIB. Ini adalah laga yang tak boleh dilewatkan.

Sebab, kedua tim sedang bersaing ketat di klasemen sementara Liga Inggris. The Spurs sedang menghuni posisi dua dengan torehan 20 poin, sedang The Blues berada di posisi tiga dengan 18 poin.

Keduanya juga memiliki jumlah gol dan kebobolan yang tak jauh beda. Tottenham sudah mencetak 21 gol dan kebobolan sembilan gol, sedang Chelsea mencetak 22 gol dan kebobolan 10 gol.

Frank Lampard dikabarkan bisa kembali memainkan Kai Havertz. Di sisi lain, Hakim Ziyech, Timo Werner, Callum Hudson-Odoi, dan Olivier Giroud juga sama-sama punya kans untuk tampil.

Sementara itu, Jose Mourinho akan kembali mengandalkan Harry Kane di lini depan. Hugo Lloris, Giovani Lo Celso, dan Steven Bergwijn juga masih punya peluang untuk bisa tampil meski kurang fit.

Legenda Manchester United yang bernama Paul Parker memprediksi bahwa Chelsea akan menang dengan skor 2-1. Namun, segala sesuatu tetap bisa terjadi. Apalagi, Mourinho juga haus kemenangan di Stamford Bridge sejak musim lalu.

Berikut tersaji link live streaming pertandingan Liga Inggris 2020/21 antara Chelsea vs Tottenham Hotspur yang akan berlangsung pada Minggu (29/11/20) pukul 23.30 WIB:

Mola TV (klik di sini)

PERINGATAN!!!

  • INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap kualitas siaran
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu