Liga Italia

Jadwal Serie A Italia Hari Ini: Duel Tim Papan Bawah

Senin, 30 November 2020 07:33 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Jadwal pertandingan Serie A Italia giornata ke-9 hari ini akan menyajikan dua pertandingan seru yang akan menjadi penutup giornata ini. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Jadwal pertandingan Serie A Italia giornata ke-9 hari ini akan menyajikan dua pertandingan seru yang akan menjadi penutup giornata ini.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan Serie A Italia giornata ke-9 hari ini akan menyajikan dua pertandingan seru yang akan menjadi penutup giornata ini.

Torino vs Sampdoria dan Genoa vs Parma akan menjadi dua laga yang bakal menjadi penutup giornata ke-9 Serie A Italia musim 2020/21 ini.

Laga pertama di penutup giornata ke-9 ini akan menampilkan Torino vs Sampdoria yang diprediksi bakal berjalan sangat sengit dan seru.

Torino yang berada di posisi ke-18 membutuhkan kemenangan untuk bisa merangsek keluar dari zona degradasi. Sementara Sampdoria membutuhkan 3 poin untuk bisa mengamankan satu posisi di papan tengah.

Sampdoria yang akan berlaga sebagai tim tamu sementara ini bertengger di posisi ke-12 klasemen Serie A Italia 2020/21 dengan raihan 10 poin. Terpaut 5 poin dari Torino di posisi ke-18.

Sementara Genoa vs Parma akan menjadi pertarungan hidup mati Parma dalam mempertahankan posisi aman mereka di luar zona degradasi.

Genoa yang sementara ini berada di posisi ke-19 akan mengangkangi Parma di posisi ke-17 andaikata mereka berhasil mereguk 3 poin nantinya.

Parma sendiri tetap akan berada di papan bawah meskipun mereka berhasil meraih kemenangan kontra Genoa. Mereka hanya akan naik satu peringkat dan mengangkangi Fiorentina di posisi ke-16.

Berikut Jadwal Serie A Italia giornata ke-9, Selasa (1/12/2020):

00.30 WIB – Torino vs Sampdoria

02.45 WIB – Genoa vs Parma

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%