Liga Italia

Rekap Hasil Serie A Liga Italia: Milan Menang, Napoli Bantai Roma

Senin, 30 November 2020 05:48 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut rekap hasil pertandingan Serie A Liga Italia yang telah selesai digelar pada Mingu (29/11) malam dan Senin (30/11/2020) dini hari WIB. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut rekap hasil pertandingan Serie A Liga Italia yang telah selesai digelar pada Mingu (29/11) malam dan Senin (30/11/2020) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan Serie A Liga Italia yang telah selesai digelar pada Mingu (29/11) malam dan Senin (30/11/2020) dini hari WIB.

Dalam pertandingan pekan kesembilan Serie A Liga Italia malam dan dini hari tadi telah menyajikan lima pertandingan sangat seru termasuk kemenangan AC Milan hingga Napoli sukses bantai AS Roma.

AC Milan berhasil melanjutkan tren positif mereka setelah menang dengan skor 2-0 atas tamunya Fiorentina. Meski tanpa Zlatan Ibrahimovic, Rossoneri mampu menang lewat gol dari Alessio Romagnoli dan penalti Fnack Kessie.

Poin sempurna itu membuat pasukan Stefano Pioli semakin kokoh di puncak klasemen Serie A Liga Italia dengan koleksi 23 poin dari sembilan penampilan.

Selain itu, ada pertandingan antara Lazio menjamu Udinese. Bermain di kandang sendiri, Lazio harus malu karena menderita kekalahan dengan skor 1-3.

Hasil negatif itu membuat mereka terjebak di posisi kesembilan klasemen sementara. Kemudian Udinese perlahan semakin menjauh dari zona degradasi.

Pada pertandingan Senin (30/11/2020) dini hari tadi, ada big match antara Napoli menjamu AS Roma. Meski masih dalam suasana duka karena ditinggal legenda, Diego Maradona, Napoli tetap tampil beringas.

Mereka berhasil menang besar atas tamunya AS Roma dengan skor 4-0. Empat gol dari Napoli berhasil disumbang oleh Lorenzo Insigne, Fabian Ruiz, Dries Mertens dan Matteo Politano.

Berikut rekap hasil pertandingan Serie A Liga Itali:

Minggu (29/11/2020) malam WIB

Lazio (1) vs (3) Udinese

Bologna (1) vs (0) Crotone

AC Milan (2) vs (0) Fiorentina

Senin (30/11/2020) dini hari WIB

Cagliari (2) vs (2) Spezia

Napoli (4) vs (0) AS Roma.