Liga Champions

Prediksi Liga Champions Sevilla vs Chelsea: Perebutan Puncak Klasemen

Selasa, 1 Desember 2020 15:55 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Sevilla vs Chelsea di ajang Liga Champions Grup E, Kamis (3/12/2020) pukul 03.00 WIB di Sanchez Pizjuan. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Sevilla vs Chelsea di ajang Liga Champions Grup E, Kamis (3/12/2020) pukul 03.00 WIB di Sanchez Pizjuan.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Sevilla vs Chelsea di ajang Liga Champions Grup E, Kamis (3/12/2020) pukul 03.00 WIB di Sanchez Pizjuan.

Laga ini adalah laga perebutan untuk menjadi pemuncak klasemen. Mengingat kedua tim sudah sama-sama dipastikan bakal lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Baik Chelsea maupun Sevilla dipastikan bakal bermain ngotot demi bisa menyandang status sebagai juara Grup E Liga Champions 2020/21.

Grup yang relatif ringan membuat kedua tim ini memang sudah diprediksi bakal melaju ke babak 16 besar Liga Champions dengan aman dan nyaman.

Pasalnya, Krasnodar dan Rennes yang digadang-gadang bakal menjadi kuda hitam nyatanya harus menanggung malu karena gagal menghadang laju Sevilla dan Chelsea.

Berlaga sebagai tim tamu, Chelsea diprediksi bakal tampil all-out. Apalagi mereka memiliki catatan belum terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhir yang akan menjadi bekal positif untuk tampil penuh semangat di Sanchez Pizjuan.

Di sisi lain, Sevilla yang bermain sebagai tuan rumah harus meraih kemenangan sebagai jalan satu-satunya untuk bisa memuncaki klasemen. Mengingat selisih gol antara mereka dan Chelsea adalah 5 gol.

Pertandingan babak grup Liga Champions yang akan mempertemukan Sevilla vs Chelsea ini diprediksi bakal berlangsung seru dan menarik.

Players to Watch:

Lucas Ocampos (Sevilla)

Ocampos menjadi salah satu pemain kunci dibalik kegemilangan Sevilla kala merengkuh gelar Liga Europa musim 2019/20 kemarin. Pemain asal Argentina ini diharapkan mampu mereplika penampilannya di laga kontra Chelsea Kamis mendatang.

Edouard Mendy (Chelsea)

Mendy telah mencatatkan 5 clean sheets di ajang Liga Inggris. Penampilan solidnya di bawah mistar Chelsea diharapkan kembali muncul dalam lawatan mereka ke Spanyol Kamis besok.

Prakiraan Formasi Sevilla vs Chelsea:

Sevilla (4-3-3): Tomas Vaclik; Karim Rekik, Diego Carlos, Jules Kounde, Jesus Navas; Joan Jordan, Fernando Reges, Ivan Rakitic; LUCAS OCAMPOS, Luuk de Jong, Munir.

Chelsea (4-3-3): EDOUARD MENDY; Reece James, Kurt Zouma, Thiago Silva, Ben Chilwell; Mateo Kovacic, N’Golo Kante, Mason Mount; Hakim Ziyech, Olivier Giroud, Timo Werner.

5 Laga Terakhir Sevilla:

Huesca 0-1 Sevilla

Krasnodar 1-2 Sevilla

Sevilla 4-2 Celta Vigo

Sevilla 1-0 Osasuna

Sevilla 3-2 Krasnodar

5 Laga Terakhir Chelsea:

Chelsea 0-0 Tottenham Hotspur

Rennes 1-2 Chelsea

Newcastle United 0-2 Chelsea

Chelsea 4-1 Sheffield United

Chelsea 3-0 Rennes

Prediksi INDOSPORT:

Sevilla: 40%

Seri: 25%

Chelsea: 35%