Liga Indonesia

Manajemen Persib Bandung Siap Ikuti Lelang Pengelolaan Stadion GBLA

Kamis, 3 Desember 2020 07:12 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Persib Bandung masih menunggu kabar proses serah terima tahap kedua aset Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung dari PT Adhi Karya. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Persib Bandung masih menunggu kabar proses serah terima tahap kedua aset Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung dari PT Adhi Karya.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persib Bandung, masih menunggu kabar proses serah terima tahap kedua aset Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung dari PT Adhi Karya ke Pemerintah Kota Bandung.

Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, pihaknya masih menunggu kabar tersebut. Karena, manajemen Persib ingin mengelola secara penuh Stadion berkapasitas 38 ribu tersebut.

"Belum ada kabar lagi, tapi kita nunggu saja," kata Teddy.

Teddy menuturkan, jika Pemerintah Kota Bandung menggelar lelang untuk pengelolaan Stadion GBLA, manajemen Persib pasti akan mengikutinya. Karena, pihaknya ingin mengelola stadion tersebut untuk home base skuat Maung Bandung.

"Kalau lelang sudah dibuka, kita pasti denger informasinya. Kalau lelang sudah dibuka juga pasti kita ikut partisipasi," tegas Teddy.

Selain mengelola Stadion GBLA, manajemen Persib berencana membangun pusat pelatihan bagi skuat Maung Bandung di sekitar stadion tersebut. 

Karena, saat ini manajemen Persib sudah memiliki lahan yang letaknya tidak jauh dari Stadion GBLA yang saat ini sering digunakan sebagai tempat latihan tim kebanggaan Bobotoh.

Sejauh ini, selain digunakan sebagai tempat latihan, Stadion GBLA akan disiapkan oleh skuat Maung Bandung untuk dijadikan kandang saat menjamu tim lawan pada lanjutan kompetisi Liga 1 2020/2021, yang rencananya akan digelar kembali pada awal Februari 2021.

Sebelumnya, Persib lebih sering menggunakan Stadion Si Jalak Harupat, Kabupeten Bandung, sebagai home base. Namun, stadion tersebut sedang disiapkan menjadi salah satu venue pertandingan Piala Dunia U-20 2021.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%