Bursa Transfer

Bukan Christian Eriksen, Inter Milan Barter Incaran AC Milan dengan Pemain Ini

Sabtu, 5 Desember 2020 02:24 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Inter Milan siap lakukan barter demi dapatkan pemain Udinese, Rodrigo de Paul yang juga diincar AC Milan. Namun pemain yang ditumbalkan bukan Christian Eriksen. Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Inter Milan siap lakukan barter demi dapatkan pemain Udinese, Rodrigo de Paul yang juga diincar AC Milan. Namun pemain yang ditumbalkan bukan Christian Eriksen.

INDOSPORT.COM – Inter Milan siap lakukan barter demi dapatkan pemain Udinese, Rodrigo de Paul yang juga diincar AC Milan. Namun pemain yang ditumbalkan bukan Christian Eriksen.

Sukses memboyong sejumlah pemain baru di bursa transfer musim panas seperti Achraf Hakimi, Arturo Vidal, dan Aleksandar Kolarov tak membuat Inter Milan puas. Posisi klub yang tertahan di peringkat kedua Serie A Italia di bawah AC Milan membuat mereka ingin mendatangkan pemain baru.

Dengan lini tengah dinilai masih kurang memuaskan, satu nama pun muncul dalam radar Nerazzurri yakni gelandang Udinese, Rodrigo de Paul, yang juga sedang masuk dalam bidikan AC Milan.

Rodrigo De Paul sendiri memang tampil gemilang bersama Udinese sejak didatangkan dari Valencia pada 2016 lalu. Musim ini saja, ia sudah tampil 9 kali di Serie A Italia dan menyumbangkan dua gol serta dua assist.

Demi mendatangkan gelandang 26 tahun itu, Inter Milan pun siap melakukan barter. Pasalnya, Udinese memasang banderol 35 juta euro (Rp600 miliar) untuk de Paul yang masih terlalu mahal untuk Nerazzurri.

Di sisi lain, rencana barter ini pun cocok dengan situasi Inter Milan karena mereka punya sejumlah pemain tengah yang jarang dimainkan pelatih Antonio Conte yakni Radja Nainggolan, Christian Eriksen, maupun Matias Vecino.

Menariknya, dilansir Football Italia, manajemen Inter Milan tidak berencana membarter de Paul dengan para gelandang tersebut termasuk Christian Eriksen, meski eks Tottenham Hotspur itu memang tampil jeblok sejak datang Januari lalu. Sosok yang bakal dikorbankan adalah penyerang Andrea Pinamonti.

Andrea Pinamonti sendiri baru didatangkan Inter Milan pada bursa transfer musim panas lalu dari Genoa dengan nilai 8 juta euro (Rp137 miliar). Namun, pemain berusia 21 tahun itu jarang mendapatkan kesempatan dan baru tampil tiga kali di semua kompetisi musim ini dengan total durasi 45 menit.

Dengan masuknya nama Pinamonti ke dalam kesepakatan, Inter Milan pun berharap bisa mengurangi nominal yang harus mereka bayarkan ke Udinese untuk mendatangkan Rodrigo de Paul pada bursa transfer Januari nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%