Liga Italia

3 Bintang Sampdoria yang Harus Diwaspadai AC Milan: Ada Kiper 'Indonesia'

Minggu, 6 Desember 2020 16:35 WIB
Editor: Coro Mountana
© acmilan.com
Para penggawa AC Milan kecewa usai kalah dari Udinese di laga perdana Serie A Italia, Senin (26/08/19) WIB. Copyright: © acmilan.com
Para penggawa AC Milan kecewa usai kalah dari Udinese di laga perdana Serie A Italia, Senin (26/08/19) WIB.

INDOSPORT.COM - AC Milan tampaknya harus mewaspadai 3 bintang Sampdoria, di mana salah satunya bakal ada kiper dari ‘Indonesia’. 

AC Milan dini hari nanti akan memainkan pertandingan kesepuluhnya di Serie A Italia dengan melawat ke markas Sampdoria di Luigi Ferraris. Keberhasilan Inter Milan dan Juventus membuat AC Milan wajib meraih kemenangan kali ini. 

Seperti yang kita tahu, Inter Milan berhasil menang atas Bologna, sedangkan Juventus kalahkan Torino dalam Derbi della Mole. Akibatnya Inter Milan dan Juventus saat ini hanya berselisih 2 dan 3 poin saja dengan AC Milan. 

Tak pelak ini membuat situasinya agak berbahaya bagi AC Milan. Soalnya jika gagal mengalahkan Sampdoria dini hari nanti, maka posisi mereka di puncak klasemen Serie A Italia bakal rentan digeser Juventus atau Inter Milan. 

Oleh karena itu, berbekal status belum pernah kalah, AC Milan harus segera memperlebar jarak mereka dengan dua pesaing utamanya. Masalahnya adalah Sampdoria bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan. 

Tercatat, mereka sempat mengalahkan dua tim tangguh Italia yaitu Atalanta dan Fiorentina di kandang lawan. Tentu kejutan yang diberikan oleh Sampdoria tak bisa lepas dari 3 bintang utamanya yang selalu tampil memukau. 

Andai AC Milan tak mampu mewaspadai ketiga bintang Sampdoria itu, jangan heran jika hasil mengejutkan bakal tersaji pagi esok. Lantas siapa saja 3 bintang Sampdoria yang harus diwaspadai AC Milan di mana salah satunya adalah kiper ‘Indonesia’. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%