Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Manchester United Temukan Pengganti Sancho, AC Milan Curi Bintang Lille

Minggu, 6 Desember 2020 06:17 WIB
Editor: Coro Mountana
© Stanislav Vedmid/DeFodi Images via Getty Images
Harvey Barnes Copyright: © Stanislav Vedmid/DeFodi Images via Getty Images
Harvey Barnes

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap rumor transfer di mana ada kabar Manchester United sudah menemukan pengganti Jadon Sancho dan AC Milan mencuri bintang Lille. 

Seperti yang kita tahu, di sepanjang bursa transfer kemarin, Manchester United menghabiskan seluruh energinya untuk memboyong Jadon Sancho. Sayang hingga bursa transfer ditutup, Sancho tetap gagal dibajak dari Dortmund. 

Menjelang bursa transfer Januari mendatang, Manchester United rupanya sudah menemukan sosok pengganti Sancho. Menurut The Sun, pemain tersebut adalah bintang Leicester City, Harvey Barnes. 

Bagi Manchester United, Barnes ini merupakan pemain yang jauh lebih murah dibanding Sancho. Oleh karena itu, lebih realistis untuk didapatkan ketimbang Sancho yang harganya sangat mahal. 

Secara kualitas, Barnes memiliki kecepatan, suatu atribut yang sangat diinginkan oleh Manchester United. Apalagi pelatih Ole Gunnar Solskjaer ternyata merupakan pengagum rahasia Barnes selama ini. 

Harvey Barnes, memang sejak musim lalu sudah mulai mencuri banyak perhatian berkat kecepatannya yang membantu kerja Jamie Vardy di lini depan. Bermain di Timnas Inggris pada Oktober lalu adalah ganjaran atas kerja keras Barnes selama ini. 

Menarik memang melihat apakah Manchester United mampu untuk membajak Harvey Barnes dari Leicester City atau tidak. Selain kabar Barnes, masih banyak rumor transfer lain yang tak kalah menariknya. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
33%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%