Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Bajak Target Liverpool, Eriksen ke Manchester United

Rabu, 2 Desember 2020 06:11 WIB
Editor: Coro Mountana
© Rico Brouwer/Soccrates/Getty Images
Rekap Rumor Transfer: AC Milan Bajak Target Liverpool, Eriksen ke Manchester United Copyright: © Rico Brouwer/Soccrates/Getty Images
Rekap Rumor Transfer: AC Milan Bajak Target Liverpool, Eriksen ke Manchester United

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer yang di antaranya ada kabar dari AC Milan membajak target Liverpool dan Christian Eriksen ke Manchester United. 

AC Milan siap bersaing dengan Liverpool untuk mendapatkan jasa bintang muda Ajax Amsterdam demi ambisi mereka untuk fokus membenahi lini belakang yang masih carut-marut.  

Tak tanggung-tanggung, untuk mewujudkan hal tersebut AC Milan kabarnya bahkan siap mengerahkan segala cara asalkan bisa membajak Perr Schuurs yang merupakan target transfer prioritas Liverpool. 

Laporan dari MilanNews menyebutkan jika AC milan tertarik dengan potensi yang ada di dalam diri Schuurs. Selain itu, mereka juga memandang jika talenta terbaru Ajax yang sedang naik daun tersebut sangat cocok dengan gaya bermain yang diterapkan oleh Stefano Pioli. 

Kabar yang beredar menyatakan jika Liverpool siap menebus Schuurs dengan banderol senilai 30 juta euro (Rp507,8 miliar). Angka yang terbilang cukup mahal untuk ukuran bek muda minim pengalaman. 

Nominal tersebut agaknya juga akan menjadi nominal yang akan dikeluarkan oleh AC Milan untuk mendapatkan jasa Perr Schuurs dari Ajax Amsterdam. 

Selain kabar dari AC Milan yang ingin bajak target Liverpool ternyata masih banyak rumor transfer lain yang menarik untuk dicermati.