Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Chelsea Tikung Inter Milan, AC Milan Incar Sanchez

Senin, 7 Desember 2020 06:29 WIB
Editor: Coro Mountana
© Twitter@musso_juan
Juan Musso, kiper Udinese. Copyright: © Twitter@musso_juan
Juan Musso, kiper Udinese.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap rumor transfer di mana Chelsea ketahuan bakal siap menikung Inter Milan, sedangkan AC Milan mengincar Davinson Sanchez. 

Chelsea rupanya masih belum puas meski telah memiliki kiper tangguh Edouard Mendy. Mereka kini memburu kiper Udinese, Juan Musso, yang juga diincar Inter Milan.  

Klub Liga Inggris, Chelsea, menjadi klub paling aktif di bursa transfer musim panas lalu. Mereka merogoh kocek hingga lebih dari 220 juta pounds (Rp4 triliun) untuk mendatangkan delapan pemain baru. 

Salah satu pemain baru yang didatangkan adalah kiper Edouard Mendy. Eks kiper Rennes itu pun kemudian sukses menggusur Kepa Arrizabalaga dan menjadi sosok utama di bawah mistar gawang The Blues. 

Mendy pun tampil cemerlang dengan catatan 9 cleansheet dari 12 penampilan di semua kompetisi untuk Chelsea. Meski demikian, situasi ini rupanya masih belum memuaskan Chelsea.  

Meski sudah memiliki Mendy sebagai kiper utama, mereka masih ingin mencari kiper baru untuk dijadikan pelapis. Dilansir Caught Offside, satu nama yang kini masuk dalam incaran mereka adalah penjaga gawang Udinese, Juan Musso.  

Musso sendiri sebenarnya baru didatangkan Udinese pada musim panas 2018 lalu dari Racing Club. Sejak itu, ia telah membela klub Serie A Italia itu sebanyak 76 kali di semua kompetisi dan mencatatkan 23 cleansheet.  

Catatan itulah yang kemudian membuat Chelsea tertarik memboyongnya di bursa transfer berikutnya, demi memberi persaingan pada Mendy.