Top News

Top 5 News: AC Milan Cetak Rekor Hebat, Tato Kirana Larasati Bikin Netizen Salfok

Selasa, 8 Desember 2020 06:01 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Marco Luzzani/Getty Images
Berikut berita-berita yang masuk Top 5 News di INDOSPORT pada Senin (07/12/20), termasuk kisah dari AC Milan yang cetak rekor dan segera boyong pemain baru. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Berikut berita-berita yang masuk Top 5 News di INDOSPORT pada Senin (07/12/20), termasuk kisah dari AC Milan yang cetak rekor dan segera boyong pemain baru.

INDOSPORT.COM - Berikut berita-berita yang masuk Top 5 News di INDOSPORT pada Senin (07/12/20), termasuk kisah dari AC Milan yang cetak rekor dan segera boyong pemain baru.

Berbagai berita yang menarik pembaca INDOSPORT yang terangkum dalam Top 5 News antara lain keberhasilan AC Milan mencetak rekor kemenangan di Serie A Italia. Selain itu, ada pula tato Kirana Larasati yang sukses bikin netizen salah fokus.

Berikut Top 5 News tersebut:

1. AC Milan Torehkan Rekor Kemenangan di Liga Italia

AC Milan kembali memetik hasil memuaskan di pekan kesepuluh Serie A Italia. Akhir pekan kemarin mereka mengalahkan Sampdoria 2-1 sehingga makin kokoh di puncak klasemen.

Tak hanya membawa AC Milan menjaga jarak dari Inter Milan yang berada di peringkat kedua, kemenangan itu juga menghasilkan rekor bagi pasukan Stefano Pioli.

Rekor apa yang dimaksud? (klik di sini).

2. Kirana Larasati Pamer Pose Yoga, Netizen Malah Fokus ke Tato

Aktris cantik Kirana Larasati dikenal sebagai selebriti Indonesia yang gemar berolahraga. Ia pun selalu memamerkan momennya berolahraga melalui akun Instagramnya.

Terbaru, Kirana Larasati memamerkan aksinya ketika beryoga. Ia bahkan menunjukkan dirinya mampu melakukan pose yang terbilang ekstrem. Namun, netizen justru fokus ke tato yang terlihat di tubuhnya.

Penasaran dengan tato Kirana Larasati? (klik di sini).

3. Pelatih Denmark Sebut Gaya Permainan Pebulutangkis Indonesia Beri Banyak Keuntungan

Indonesia dikenal sebagai negara yang tangguh dalam permainan bulutangkis. Hal itu pun diakui oleh pelatih ganda putra Denmark, Jakob Hoi.

Ia bahkan menyebut bahwa gaya permainan pebulutangkis ganda putra Indonesia seperti Kevin Sanjaya/Marcus Gideon memberikan banyak keuntungan di lapangan.

Apa maksud Jakob Hoi sesungguhnya?  (klik di sini).

4. AC Milan Segera Resmikan Bek Baru

Menjadi pemuncak klasemen sementara di Serie A Italia musim ini belum membuat AC Milan puas. Akibatnya, Rossoneri pun masih berminat mendatangkan pemain baru di bursa transfer berikut.

Salah satu sektor yang ingin diperkuat adalah bek tengah, seiring cederanya Simon Kjaer. Milan News pun menyebut Rossoner telah menentukan bek barunya dan menyiapkan dana 15 juta euro.

Siapakah pemain yang dimaksud? (klik di sini).

5. Marissa Christina Berenang di Malam Hari, Netizen Langsung Gagal Fokus

Bagi para pencinta sinetron Tanah Air, tentunya sudah tidak asing dengan nama Marissa Christina. Tidak mengherankan, Marissa memang sempat dikenal sebagai ‘dewi’ dalam dunia sinetron Tanah Air.

Belum lama ini, Marissa Christina mengunggah fotonya saat berenang malam hari ke Instagram. Foto itu pun langsung membuat netizen gagal fokus.

Seperti apa aksi Marissa Christina berenang malam hari? (klik di sini).