Top News

Top 5 News: Striker Anyar Inter Pilihan Conte, Sinyal Positif AC Milan

Minggu, 6 Desember 2020 06:00 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Terdapat banyak pemberitaan menarik hari ini, Sabtu (05/12/20), mulai dari striker anyar Inter Milan pilihan Antonio Conte hingga sinyal positif AC Milan. Berikut top 5 news INDOSPORT.

Bukan Arkadiusz Milik, Ini Dia Striker Baru Inter Milan Pilihan Antonio Conte

Inter Milan belakangan ini dilaporkan tertarik untuk dapatkan jasa striker baru asal Napoli, Arkadiusz Milik. Akan tetapi ternyata, pelatih Antonio Conte punya target pilihan lain.

Siapakah striker anyar yang buat eks pelatih Chelsea itu begitu terkesima? Dan apakah nantinya dia mampu tampil menjanjikan tak seperti rekrutan gagal, Christian Eriksen?

Baca selengkapnya: Klik di sini

Gabung Atletico Madrid, Luis Suarez Malah Hancurkan Nama Baik Juventus

Setelah jadi kambing hitam masalah di Barcelona, Luis Suarez nyatanya hampir berseragam Juventus jika saja lolos tes bahasa sekaligus mendapat kewarganegaraan ganda di Italia.

Tapi pada akhirnya, dia malah resmi gabung raksasa LaLiga Spanyol, Atletico Madrid. Setelah batal, tenyata Suarez malah buat nama baik Si Nyonya Tua hancur.

Baca selengkapnya: Klik di sini

Bukan Christian Eriksen, Inter Milan Barter Incaran AC Milan dengan Pemain Ini

Christian Eriksen yang tak memuaskan sejatinya buat kubu Inter Milan mencoba cari celah keuntungan dengan mengorbankannya. Kendati demikian, mereka kini malah mempertahankannya.

Ya, ada satu pemain lagi yang akan jadi korban Nerazzurri untuk rekrut pemain buruan AC Milan, Rodrigo de Paul. Siapakah pemain yang tak beruntung itu?

Baca selengkapnya: Klik di sini

Maldini Santai Soal Kontrak Calhanoglu dan Donnarumma, Sinyal Positif?

Nasib Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu di AC Milan masih tanda tanya mengingat akhir kontrak mereka sudah dekat. Disinalah peran serta Paolo Maldini selaku direktur teknis wajib ada.

Mantan kapten Il Diavolo ini terkenal kerap berhasil meyakinkan berbagai bintang anyar datang ke San Siro. Tak ayal sudah sepantasnya kemampuan negosiasi ini berguna untuk membuat Donnarumma dan Calhanoglu selaku pemain penting untuk menetap.

Baca selengkapnya: Klik di sini

Manfaatkan Hubungan Baik, AC Milan Segera 'Curi' Bintang Lille

Suatu keberuntungan bagi AC Milan yang bakal andalkan hubungan baik untuk mendapat apa yang mereka inginkan pada bursa transfer lanjutan.

Bayangkan saja, Rossoneri kabarnya akan mampu gaet bintang Lille, Boubakary Soumare yang notebene ialah bek tengah potensial. Bagaimana langkah Milan agar negosiasi berjalan mulus?

Baca selengkapnya: Klik di sini