Bursa Transfer

Tak Mau Kalah, Inter Saingi Milan dan Juventus Rebutan Bintang Portugal

Kamis, 10 Desember 2020 16:36 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© (Photo by Carlos Palma/NurPhoto via Getty Images)
Inter Milan dikabarkan sedang menyaingi raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan dan Juventus, dalam perebutan bintang asal Portugal yang memperkuat Sporting CP. Copyright: © (Photo by Carlos Palma/NurPhoto via Getty Images)
Inter Milan dikabarkan sedang menyaingi raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan dan Juventus, dalam perebutan bintang asal Portugal yang memperkuat Sporting CP.

INDOSPORT.COM - Inter Milan dikabarkan sedang menyaingi raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan dan Juventus, dalam perebutan bintang asal Portugal yang memperkuat Sporting CP.

Inter Milan baru saja tersingkir dari Liga Champions 2020/21. Di kompetisi tersebut, mereka hanya bisa menang satu kali dari enam pertandingan Grup B.

Hal ini membuktikan betapa rapuhnya lini belakang klub yang berjuluk Nerazzurri tersebut. Sehingga, mereka langsung mengincar bek baru untuk memperkuat skuat Antonio Conte itu.

Melansir dari A Bola, Inter dikabarkan sedang membidik bek muda Sporting CP yang bernama Nuno Mendes. Nuno Mendes sendiri adalah pemain asal Portugal yang masih berusia 18 tahun.

Sebelum mereka, dua raksasa Serie A Liga Italia lainnya, yakni AC Milan dan Juventus, sudah terlebih dahulu melirik Mendes. Keduanya ingin memboyongnya di bursa transfer musim dingin 2021.

Namun ternyata, pihak Sporting dikabarkan tidak bersedia untuk melepas bek potensial mereka itu musim depan. Apalagi, sang pemain juga baru saja menandatangani kontrak baru berdurasi 5 tahun.

Meski demikian, Inter Milan ternyata tetap mencoba untuk menyaingi Milan dan Juventus dalam perebutan Mendes. Mereka siap menebus klausul incarannya itu yang bakal naik sampai 45 juta euro (Rp768 miliar).

Belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Yang pasti, langkah Nerazzurri bakal sangat berat lantaran mereka masih harus bersaing dengan dua raksasa Serie A Liga Italia lainnya yang juga siap memberi tawaran menggiurkan ke Sporting.

Nuno Mendes sendiri sudah berkembang di akademi Sporting CP sejak 2012, tapi ia baru membela tim senior pada 2020. Di musim ini, ia baru dimainkan delapan kali, mencetak satu gol, dan melakukan rata-rata intersepsi 3,1 kali per laga.